Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 12 September 2018 Episode 355 – 356

Binsar Hutapea | 12 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 12 September 2018 Episode 355 – 356.

Afifah menemani Wiwiek makan malam. Afifah sangat telaten dan perhatian. Ia mengambilkan makanan untuk Wiwiek. Afifah juga minta maaf gara-gara hubungannya dengan Rangga, Aji sampai pergi dari rumah. Wiwiek lalu menarik nafas sedih. Ia bingung harus bagaimana karena Rangga dan Aji sama sama keras kepala. 

Saat itu Rangga pulang. Ia kaget lihat Afifah di situ. Wiwiek melihat Rangga sendirian. Ia pun bertanya pada Rangga, “Aji masih enggak mau pulang ya?” Rangga mengiakan. Afifah tampak sedih. Rangga minta Afifah jangan bersedih. Afifah lalu menyuruh Rangga makan. Afifah kemudian mengambilkan makanan untuk Rangga.. Rangga berusaha keras bersikap biasa, tapi Afifah bisa melihat kalau Rangga sebenarnya sedih. Afifah lalu terlihat sedih karena memikirkan cara Rangga bisa berdamai dengan Aji. Rangga kemudian menghibur Afifah agar tak sedih lagi. Afifah makin terharu karena dia tahu Rangga sedih tapi tetap berusaha menghiburnya. Rangga lantas merangkul Afifah dan bilang ini bagian dari perjuangan mereka.  

Sedari awal Rangga tahu hal itu tak akan mudah. Sorang peramal sempat mengatakan ada banyak kerikil, tapi pada akhirnya keduanya pasti akan bersama. Rangga minta Afifah tetap berjuang bersamanya. Karena Afifah adalah kekuatannya. Afifah mengangguk haru. Air matanya menetes. Rangga dan Afifah lalu berpelukan. Saat berpelukan, wajah keduanya berubah sama sama sedih.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 12 September 2018 Episode 355 – 356.

Nila hendak mengantar baju Yuni ke rumah sakit untuk diberikan kepada Desi. Saat itu Riko datang dan cerita soal Yuni yang bayinya mau diculik lagi. Desi kaget dan kasihan. Desi lalu menanyakan kelanjutannya. Riko bilang dia sudah minta Aris untuk membantu Yuni karena ia  harus ke rumah sakit menemani Desi. Desi berterima kasih pada Riko dan jadi makin percaya kalau Riko memang mengutamakan dia. Nila lalu bertanya, lalu Yuni bagaimana? Riko bilang sepertinya tak mau harus pindah kontrakan lagi. Desi menyebut di samping rumah mereka ada yang dikontrakan dan mengusulkan Yuni pindah kesana karena lebih dekat dan aman. Riko kaget. tidak menyangka Desi bakal mengizinkan.  Riko bertanya, Desi tak khawatir? Desi bilang tak apa-apa karena dia mau belajar percaya pada Riko. 

Riko akhirnya bilang mau memberi tahu Aris soal ini. Riko pun menelepon Aris. Aris masih bersama Yuni di dalam mobil.  Riko kasih tahu soal kontrakkan di samping rumahnya. Aris bilang dia akan kasih tahu Yuni. Aris lalu menginformasikan Yuni soal kontrakkan di samping rumah Riko. Yuni berpikir boleh juga. Akhirnya ia setuju. Yuni dan Aris langsung membereskan barang-barang untuk keluar dari kontrakan.

Putra masih di tempat di mana ia meratapi diri. Ia masih sedih dan frustasi. Putra lalu berpikir mencoba bertemu Yuni. Siapa tahu Yuni masih mau menerimanya. Putra lalu berjalan ke arah rumah yuni. Saat tiba di sana, Putra lihat pintu yang dibiarkan terbuka. Putra melangkah masuk dan tercekat lihat tempat itu sudah kosong. Putra tampak terpukul dan syok.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 12 September 2018 Episode 355 – 356.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait