Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 13 September 2018 Episode 17

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 13 September 2018.

Jhanavi melihat Nisha mendekorasi berhala Tuhan. Ia lalu mengejek Nisha dengan mengatakan ia juga harus memperlakukan anggota keluarganya seperti memperlakukan Tuhan. Nisha marah dan memintanya meluncurkan saluran berita sendiri yang di mana orang-orang dapat mendengar ajarannya. Nisha bilang pada Jhanavi jika ia tidak tertarik mendengarkannya.

Nisha meminta Jhanavi mencuci bejana. Jhanavi menolak dengan mengatakan pada Nisha bahwa ia bukan seorang pembantu. Kehadirannya di sini untuk mengurus Babasa. Jhanavi kemudian memberi tahu Nisha jika ia tidak menyukai bejana kotor itu, ia harus membersihkannya sendiri. Saat Jhanavi tiba dirumah, ia melihat ayahnya berbicara dengan Survi. Ayah Jhanavi mengembalikan uang yang diambil darinya dan mengatakan ia akhirnya menemukan pekerjaan untuk dirinya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 13 September 2018.

Nisha mengatakan pada keluarganya jika cincin berliannya telah hilang. Cincin itu adalah cincin yang sama yang diberikan Aaditya kepadanya. Nisha pun memeriksa tas semua orang untuk melihat apakah mereka mencuri cincin itu atau tidak. Nisha memutuskan memeriksa tas tuan Khandelwal dan juga Jhanavi. Keduanya lalu memberikan tasnya kepada Nisha untuk diperiksa.

Saat tengah mengurus rumah, Nisha bertemu Tuan Khandelwal. Ia menanyakan apakah ia melihat acar yang diletakkan di luar rumah. Tuan Khandelwal pun memberi tahu Nisha jika ia sudah melihatnya dan acar tersebut dalam keadaan baik. Nisha merencanakan sesuatu untuk menghina tuan Khandelwal sebelum menghina Jhanavi.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 13 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait