Sinopsis Meteor Garden Hari Ini Kamis 13 September 2018 Episode 13

Nanda Indri Hadiyanti | 13 September 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden hari ini Kamis 13 September 2018. 

Untuk membayar utang pada Dao Ming Si, Shan Cai ingin ikut lomba memasak makanan Tiongkok. Meski sadar kemampuan masaknya tak seberapa,  Shan Cai bertekad memenangkan lomba itu demi mendapatkan uang yang banyak. 

Anggota F4 tak yakin Shan Cai bisa menang. Namun, Zhuang, kakak Dao Ming Si justru yakin Shan Cai bisa menang. Zhuang bahkan menjadi mentor Shan Cai dalam persiapan lomba.

Di tengah persiapan Shan Cai bertemu Tian Ye. Mereka membicarakan lomba masak itu. Tian Ye kemudian membongkar bahwa Zhou Cai Na, gadis yang dijodohkan dengannya ikut lomba itu juga. Menurut Tian Ye gadis itu yang akan menang. 

Sinopsis Meteor Garden hari ini Kamis 13 September 2018. 

Kata-kata Tian Ye mematahkan semangat Shan Cai. Karenanya Shan Cai ingin kabur dari Zhuang. Dia ingin menyerah karena merasa tak akan bisa menang. 

Saat akan kabur, Dao Ming Si justru menangkap basah Shan Cai dan meledeknya sebagai penakut. Dao Ming Si bilang dengan mundurnya Shan Cai membuat Shan Cai tak lagi istimewa. 

Shan Cai akhirnya berubah pikiran. Dia tetap ingin mengikuti lomba tersebut. Shan Cai dan Dao Ming Si kemudian menghabiskan waktu bersama. Bahkan sampai Shan Cai tertidur pulas. Saat tidur, Dao Ming Si memotret wajah Shan Cai yang penuh coretan. Foto-foto itu dia cetak dan dipajang di dinding kamarnya. 

Demikian sinopsis Meteor Garden hari ini Kamis 13 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait