Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018 Episode 18

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Nisha bertemu Babasa dan menawarkan obat-obatan. Tetapi Babasa memberi tahu Nisha ia tidak akan mengambil obat-obatan itu dari tangan Nisha. Ia hanya akan mengambilnya dari tangan Jhanavi. Nisha lalu memaksa Babasa mengambil obat-obatan tersebut. Babasa marah dan menjatuhkan gelas serta obat-obatan dari tangan Nisha. Nisha lalu berbicara buruk tentang Babasa dengan mengatakan ia suka menghabiskan waktu dengan Jhanavi. Perkataan ini secara emosional telah menyakiti Babasa.

Nisha mengadu pada semua orang dengan mengatakan Babasa menamparnya. Aaditya lalu bertanya apa yang dilakukan atau Nisha katakan pada Babasa hingga membuatnya menamparnya. Nisha mengingat semua yang dikatakannya kepada Babasa, tetapi pada Aaditya ia mengatakan dirinya hanya memberikan obat-obatan untuk Babasa dan seluruh kejadian tersebut tertangkap di kamera CCTV.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Aaditya membawa Babasa kembali ke rumah dan orang-orang menanyakan bagaimana perasaan Babasa sekarang. Nisha juga menunjukkan cinta dan perhatiannya yang palsu untuk Babasa. Bibi Aaditya lalu memintanya untuk tetap diam. Aaditya mengingat saat Babasa gemetar mengatakan jika Nisha menghinanya. Aaditya memarahi Nisha dan bertanya padanya apa yang dia katakan kepada Babasa.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 14 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait