Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018 Episode 18

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Darius memerintahkan pasukannya dengan mengatakan malam pernikahan Kanishk dan Barsin akan menjadi malam terakhir keluarga kerajaan Pourav karena mereka harus membunuh semua anggota keluarga tersebut. Di Makedonia, Olympia membuat Alexander berjanji jika ia akan menulis surat untik istrinya setiap hari ketika Alexander memulai rencananya untuk menaklukannya Bharath.

Ambhi Raj, terkesan pada Puru setelah ia menyelamatkan hidupnya. Sebagai imbalannya, Puru meminta untuk membalas budi dengan memberinya pasukan pendukung untuk membantunya membangun jembatan. Di sisi lain, Darius menyatakan rencananya untuk membunuh semua orang di keluarga kerajaan Pourav Rastra di malam pernikahan Kanishk dan Barsin.

Anusuya khawatir karena Darius tidak juga terlihat. Darius sedang dalam konfrontasi dengan Puru, yang tidak berdaya karena kehidupan Laachi sedang terancam. Darius menyerang Puru yang terluka.

Kekuatan Taxila menyerang Paurav Rastra dan Bamni serta pasukannya tertangkap basah. Laachi membantu Puru mendapatkan kembali kesadarannya. Bamni akhirnya mengetahui bahwa Darius berada di belakang serangan itu.

Setelah Maharaj Ambhi berbalik melawan Puru dan Anusuya, pertempuran epik terjadi antara pasukan Pourav Rastra dan aliansi Faarsi & Takshashila. Darius mengatakan kepada anak buahnya untuk mundur dan membiarkan pasukan Takshashila berurusan dengan keluarga Kerajaan Pourav Rastra. Mereka akan berurusan dengan yang tersisa dari mereka.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait