Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 13 September 2018 Episode 357

Panditio Rayendra | 13 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 13 September 2018 Episode 357

Pagi. putra masih di depan rumah Riko. posisi putra berdiri tersembunyi. Putra memandangi pergerakan Riko, tapi akhirnya putra menatap ke arah yuni yang keluar dari rumah. Putra menatap yuni tak percaya. putra buru buru keluar. putra menatap yuni berkaca kaca. penuh kerinduan banget.

yuni masih belum liat putra. yuni terus berjalan melangkah pergi. putra mencoba kejar. Sementara yuni yang merasa dia diikuti malah jadi takut. Yuni melangkah makin cepat hingga putra akhirnya kehilangan jejak. tapi Putra lega karena ia kini tahu dimana Yuni tinggal. Putra kembali ke depan rumah Yuni. putra masih penasaran. apa yuni tinggal bersama aris di rumah itu?  putra tanya tanya ke sekitar. dan tetangga bilang yuni tinggal sendiri sama anaknya. putra jadi sedikit lega. berarti yuni masih setia sama aku. putra janji sama yuni dia akan kembali pada yuni segera setelah wajahnya pulih. dia nggak mau yuni melihatnya dengan kondisi seperti ini. putra lalu pergi.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 13 September 2018 Episode 357.

Siang. Rossy sedang bekerja di mejanya. Pak Wahyu muncul. minta Rossy antar berkas ke ruangan Aris. dan ingatkan habis ini ada meeting. rossy bilang dengan serba salah kalau aris sedang keluar sebentar. Wahyu akhirnya bialng ya udah kalo gitu setelah dia balik, langsung suruh ke ruangan saya. rossy mengangguk.  rossy liatin jam tangannya. udah jam segini kok masbro belum balik juga ya? Apa dia masih di rumah sakit sama pendonor darah itu?  atau jangan jangan lagi berduaan nih sama mba sis yuni jadi lupa waktu?  Coba deh aku telepon. rossy telepon aris. aris masih terkapar, ia tidak mendengar Telepon dari rossy. Rossy kesal hpnya ga diangkat.  Rossy akhirnya telpon yuni. yuni sedang kerja di catering saat ada telepon dari rossy. Yuni angkat Rossy tanya apa masbro Aris ada sama yuni?  kalo iya tolong bilangin dong suruu balik kantor ada meeting sama pak wahyu. yuni kaget. bilang aris nggka sama dia.. tadi aris Cuma kasih tau bilang udah dapet pendonor tapi abis itu belum kasih kabar lagi. rossy tercekat. jadi cemas. jadi masbro aris kemana ya?  yuni juga jadi cemas.. yuni minta kalo ada kabar nanti infoin ke dia. rossy mengangguk. Rossy mikir mau pergi cari Aris. tapi saat itu, Wahyu panggil Rossy dan kasih rossy kerjaan. Rossy jadi gak bisa pergi. Sementara itu, pemilik catering minta Yuni buat anter catering. yuni setuju. yuni tinggalin yura di stroller titipin sama ibu ibu yang lain. Yuni berpikir ia akan sekalian cari Aris.

Siang. afifah naik taksi menuju ke rumah sakit. Mikir dia harus stand by di rumah sakit buat jaga jaga kalo Kartika dateng.. afifah malah liat rangga lagi bicara sama wilman di sebuah kafe. Afifah kaget. rangga sama wilman ngapain?  kok rangga nggak cerita kalo dia mau ketemu Wilman?  Afifah curiga, minta taksi berhenti. afifah pun masuk. di dalam kafe, Wilman bilang sama Rangga kalau dia bantu tulus kok. Lalu Wilman lanjut bilang ke Rangga.. kalo rangga bener bener cinta sama afifah, sebaiknya Rangga jauhin Afifah.. karena masa lalu orang tua Rangga dan Afifah, itu Cuma akan bikin Afifah menangis. Dan Wilman ga bisa liat itu.. Pas afifah tiba disitu. afifah denger kata kata Wilman. afifah kaget dan marah banget wilman bicara seperti itu.  Afifah langsung dekati Wilman dan marah karena wilman bicara seperti itu pada Rangga. wilman memang sahabatnya tapi bukan berarti wilman punya hak buat mengatur atur dnegan siapa AFifah menjalin hubungan. Wilman juga gak punya hak buat minta Rangga lakuin ini. wilmam berusaha jelasin.. dia seperti ini demi kebahagiaan afifah. mereka jadi agak berantem deh.. hingga akhirnya Afifah suruh Wilman pergi dan minta mulai sekarang sebaiknya Wilman yang jangan dekat dekat dia lagi. karena Wilman bukan sahabat yang pernah dia kenal dulu. Wilman tercekat. berkaca kaca mendengar kata kata Afifah. tapi wilman lalu mengangguk. dan pamit pergi.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 13 September 2018 Episode 357.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait