Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 14 September 2018

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 13 September 2018 20:45:23
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 14 September 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 14 September 2018. 

Sarla memberi tahu Preeta bahwa mereka harus mempertahankan pertunangannya dengan Prithvi. Rakhi terlibat dalam hubungan Prithvi dan Prita. 

Di sisi lain, Prita baru sadar mengapa Rishabh tetap ingin bersahabat dengannya. Prita sadar dirinya membutuhkan dukungan satu sama lain dengan Rishabh. 

Sakhsi senang karena Karan mendukungnya untuk merebut kembali Prithvi dari Prita. Karan kemudian membuat rencana bersama Sakhsi. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 14 September 2018. 

Karan dan Sakhsi bertemu. Sakhsi kemudian menggoda Karan dan mengatakan pasti Karan menaruh hati pada Prita, karena rasanya tak mungkin Karan akan membantunya tanpa alasan yang kuat. 

Sementara itu, Prita mulai merasa ada yang aneh dengan Karan. Dia takut Karan telah menyiapkan sesuatu untuk Prithvi. Prita kemudian menelepon Prithvi untuk berjaga-jaga dari Karan. 

Namun hal itu justru membuat Prita bingung dengan perasaannya sendiri. Apa dia mengkhawatirkan Prithvi atau justru sebenarnya dia mengkhawatirkan Karan. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 14 September 2018.

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.