Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 14

Nanda Indri Hadiyanti | 14 September 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Jumat 14 September 2018. 

Shan Cai berhasil masuk ke babak 10 besar kompetisi memasak. Dia kembali harus bersaing untuk bisa masuk ke babak enam besar. 

Lewat masakan yang dibuat berdasar kisah cinta, Shan Cai membuat juri terkesima dan itu membawanya kembali maju ke babak selanjutnya alias babak final. Semua orang ikut senang mengetahui Shan Cai bisa masuk final. 

Di babak final tentunya Shan Cai harus berusaha menang dari Zhou Caina, koki yang selama ini selalu diandalkan. Sayangnya tantangan di babak final membuat Shan Cai kebingungan. 

Juri hanya memberi waktu 45 menit untuk kontestan menyelesaikan masakan mereka. Padahal saat berlatih dengan Zhuang, kakak Dao Ming Si, Shan Cai setidaknya perlu dua jam waktu untuk membuat masakannya. 

Shan Cai hanya terdiam di dapur tanpa tahu harus membuat apa. Hal itu membuat Dao Ming Si gemas. Dao Ming Si lari ke dapur tempat acara berlangsung. Menggunakan papan pengumuman, Dao Ming Si menuliskan angka 100, yang berarti mengingatkan Shan Cai dia harus menang karena dia harus membayar hutang pada Dao Ming Si. 

Tiba-tiba Shan Cai mengambil buah nanas dan mulai memasak. Akhirnya Shan Cai bisa menyelesaikan makanan terakhirnya. Lucunya, saat juri menanyakan alasan Shan Cai memilih nanas, ternyata karena terinspirasi dari bentuk rambut Dao Ming Si. 

Hasilnya? Seperti yang sudah diketahui, Shan Cai tak bisa mengalahkan Zhou Caina. Namun Shan Cai tetap membawa pulang hadiah karena kemampuannya yang sudah memukau juri. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Jumat 14 September 2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait