Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018 Episode 19

Christiya Dika Handayani Senin, 17 September 2018 00:30:32
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018 Episode 19

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 17 September 2018.

Aaditya dan Jhanavi membawa Babasa ke hadapan keluarga. Aaditya menuduh Nisha telah berkata buruk tentang Babasa yang membuat Babasa menamparnya. Dengan jelas Aaditya mengatakan pada keluarganya bahwa Nisha ingin menggunakan penyakit Babasa untuk mengusik Jhanavi.

Jhanavi mengatakan kepada ibunya bahwa ia tidak dapat mundur. Ia harus menghadapi pertarungan dan memenangkannya. Di sisi lain, Aaditya memberi tahu keluarganya jika file-file telah terbakar di markas polisi dan barang bukti tersebut dihancurkan. Aaditya kemudian bertanya pada Nisha, apa yang dilakukannya di dekat markas polisi. Hal ini mengejutkan seluruh keluarga. Mereka mulai berpikir, apa yang Nisha coba lakukan atau buktikan.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018 Episode 19.

Jhanavi berkata pada Aaditya jika Nisha telah menyakitinya. Nisha bahkan mengirim preman ke rumahnya. Aaditya kaget mendengar ini. Di saat yang sama, Sameer menelpon Aaditya dan memberitahukan berita terbaru. Mendengar berita itu, Aaditya bersemangat. Ia lantas memberi tahu Jhanavi bahwa Nisha akan segera mengetahuinya. Di rumah, Nisha menerima telpon dari pengadilan yang memintanya mengirim sampel suara.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 17 September 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.