Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 17 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018.

Puru mengekspresikan cintanya kepada Laachi. Kemudian, Bamni menyebut Puru sebagai pangeran dan memintanya untuk mengambil sumpahnya. Pendeta memberi tahu Puru bahwa takdirnya terikat pada seorang pria yang akan berbaris menuju tanah air mereka dengan pasukannya. Sementara itu, Alexander hampir menghancurkan pasukan musuh dan menaklukkan daratan.

Alexander memenangkan perang besar. Ketika komandan akan membunuh pasukan musuh yang tersisa, Alexander justru menghentikannya. Alexander akan menjadikan pasukan musuh yang tersisa untuk menjadi bagian dari pasukannya. Sementara itu, Puru mengetahui bahwa Alexander sedang menuju Paurav Rashtra. 

Setelah mengetahui Alexander menyerang Faaras, Puru meminta Raja Bamni membiarkanya pergi ke Faaras untuk mengukur Alexander dan pasukannya serta menyusun strategi untuk membela Bharath. Namun, Raja Bamni tetap menolaknya pergi meninggalkan Pourav Rastra. Alexander memutuskan masuk jauh ke dalam Faaras untuk memancing Darius keluar, sehingga ia tidak punya tempat lain untuk pergi. Darius hancur dan geram melihat kekacauan di negaranya.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018.

Aleksander bertemu saudara perempuan Darius dan mencoba membujuk untuk membantunya melawan Darius dengan menawarkannya takhta Faarsi. Bamni mengumumkan bahwa Pangeran Puru akan pergi ke Faaras untuk mengumpulkan informasi tentang Alexander. Tetapi ia tidak akan pergi sendiri melainkan didampingi kepala Pourav Rastra. Di sisi lain, Darius memutuskan melawan Alexander dalam pertempuran berikutnya.

Puru menerima surat dari Barsin yang mengatakan jika Alexander telah memenangkan dua pertempuran di Faaras. Dalam pertempuran berikutnya, Darius berencana menghadapinya sendiri. Puru memutuskan membantu Barsin mengeluarkannya dari Faaras. Sementara itu, ada yang memberi tahu Alexander bahwa untuk menjadi Raja Asia dia harus membuka kunci Gordian terlebih dahulu. Apakah kunci Gordian itu dan akankah Alexander dapat melakukannya?

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 Sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait