Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Rabu 19 September 2018 Episode 72

Nanda Indri Hadiyanti | 19 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Rabu 19 September 2018. 

Istri Matre Jadi Gelandangan

Ayu dan suaminya, Eko, hidup berkecukupan. Mereka hidup dengan dua anaknya. Sampai suatu hari, biro travel wisata mengalami masalah karena bis yang disewa kecelakaan. Para korban menuntut ganti rugi pada Eko. Eko kesulitan karena selain harus memberi konpensasi pada keluarga korban, kantornya juga ditutup oleh polisi. Eko harus memberi pesangon pada pegawainya. Untuk mengatasi semua itu Eko terpaksa menjual rumahnya.

Eko lalu mengajak keluarganya pindah ke rumah kontrakan sederhana. Tapi Ayu rupanya terbiasa hidup enak. Selain itu sehari-hari Ayu selalu membanggakan kehidupannya yang serba enak pada teman-temannya. Ketika kehidupannya berubah, Ayu tak terima. Ayu malah marah-marah ke suaminya. Ayu yang aktif di pengajian ibu-ibu kaya dan berbagai kelompok arisan dan kegiatan lainnya merasa malu jika ketahuan hidup miskin oleh teman-temannya. Tak heran memang teman-teman Ayu adalah kaum perempuan yang tak kurang uang. Mereka adalah istri juragan Beras, istri Pemilik Kontrakan dan istri Lurah sekaligus Juragan Tanah.

Sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Rabu 19 September 2018. 

Untuk tetap bisa exist di kalangan teman-temannya, Ayu diam-diam memakai simpanan Eko. Bahkan tabungan sekolah dua anak Ayu juga dipakai. Tentu Eko sangat marah. Tapi Ayu tak peduli. Akibatnya dua anak Ayu berhenti sekolah. Ayu bahkan mengambil kredit mobil dengan DP murah, dan membebankan tagihan cicilannya ke Eko yang bekerja membanting tulang sebagai supir taksi. Eko kesal dengan kelakuan istrinya itu.

Ketika itu Ayu capek melihat hidupnya, hingga berkenalan dengan Tomi seorang pria kaya. Ayu lalu pindah dan hidup bersama Tomi yang kaya. Tapi Tomi ternyata germo dan menjual Ayu ke teman pengusahanya. Ayu yang merasa terlanjur hanya pasrah. Ayu yang mengandung anak Tomi bingung karena tomi tidak mau bertanggung jawab. Ayu merasa malu pulang ke rumahnya, Ayu tidak meneruskan kehamilannya dan dia terkena kanker serviks. Rambutnya pun mulai berguguran. 

Teman-teman Ayu ketakutan melihatnya dan Ayu akhirnya ditinggal. Ayu sendirian terlunta-lunta dan disangka orang gila. Karena malu, Ayu tinggal di pinggir jalan. Ketika Eko sedang lewat, Eko kaget melihat Ayu yang sekarang dengan tubuh tidak terawat lusuh. Akhirnya Eko membawa Ayu ke rumahnya dan dirawat. Ayu dirawat dengan penuh kesabaran oleh Eko dan anak-anaknya. Akhirnya Eko meminta Ayu bertobat dan akhirnya berangsur bisa sembuh. 

Pemain:

1. Puspitasari sebagai Ayu
2. Rendy Khrisna sebagai Eko
3. Raidan Zaiba sebagai Adit
4. Nay Nanoy sebagai Rani
5. Evy Danur sebagai Marni
6. Lady Marsela sebagai Diah

Demkian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Rabu 19 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait