Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018 Episode 45

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 20 September 2018.

Dokter memberi tahu Sujata jika Atharva telah overdosis obat-obatan. Di sisi lain, saat mencoba menemukan kunci untuk membebaskan Atharva, Sujata menemukan sesuatu.

Vividha ingin bertemu Atharva di Karva Chauth. Ia ingin pergi ke ruang rahasia tempat Atharva sembunyi. Kemudian, Vividha mengunjungi sebuah kuil bersama keluarga Vasti.

Ravish dan Vividha melakukan puja bersama keluarga di kuil. Di sisi lain, Ravish memarahi Sujata dan Atharva. Sujata dipaksa mengambil langkah tegas.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 20 September 2018.

Vividha memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran tentang Atharva pada Ravish. Di sisi lain, Vividha bertemu Atharva dan memeluknya.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 20 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait