Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018 Episode 43

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018.

Untuk melawan rencana jahat nenek Indravadhan dan Rageshwari, Raj Mata berencana mengirim anggota Raj Mahal dalam perjalanan, sementara Indravadhan dan Gayatri akan tinggal di benteng dan melarikan diri ke Darjeeling tanpa diketahui semua orang. Seperti yang dijelaskan oleh Raj Mata, rencana perjalanan itu pun dibuat dan diumumkan. Mengetahui bahwa Indravadhan tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut, Rageshwari dan nenek Indravadhan terkejut. Rageshwari pun ikut mengumumkan jika ia berhenti berpartisipasi dalam perjalanan tersebut.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018 Episode 43

Rageshwari berhasil kembali ke Ameerkot dan menyusun rencananya melawan Indravadhan dan Gayatri. Di sisi lain, Raj Mata tidak tahu jika Rageshwari tidak jadi ikut berpergian bersama mereka. Terperangkap dalam sihir Rageshwari, Indravadhan diminta Rageshwari untuk membunuh Gayatri. Indravadhan mengikuti perintah Rageshwari dan pergi menemui Gayatri. Di perjalanan, kereta Raj Mata berhenti dan ia tahu bahwa Rageshari tidak beepergian bersama mereka dan tetap tinggal di Ameerkot.

Indravadhan menatap Gayatri sambil tersenyum saat melihatnya bernyanyi. Saat itu, pakaian Gayatri berada di dekat lilin yang menyala. Rajeshwari dan nenek Indravadhan pun melihat lebih dekat. Dari belakang tirai, Indravadhan berbisik pada Swarna dengan mengatakan Gayatri dalam bahaya karena pakaiannya akan terbakar dan Swarna harus menyelamatkannya. Swarna berbalik dan melihat pakaian Gayatri telah terbakar. Ia lantas meneriakkan nama Gayatri dan membuat semua orang terkejut. Rajeshwari dan nenek Indravadhan yang melihat ini, bersorak sambil bertepuk tangan.

Indravadhan berpikir ia akan memulai pertarungan dengan Rajeshwari yang telah melakukan semuanya dengan sengaja. Ia akan menghukum Rajeshwari. Indravadhan lalu berbicara dengan Gayatri yang sedang tertidur jika sekarang gilirannya untuk memberikan pengorbanan. Setelah mencium punggung tangan Gayatri, Indravadhan pun pergi. Saat itu, Gayatri terbangun dan menghentikan Indravadhan yang hendak pergi. Gayatri tidak bisa membiarkannya pergi dengan Rajeshwari. Indravadhan lalu dengan tegas memberitahu Gayatri agar menjauh darinya dan mendorongnya hingga terjatuh di tangga.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait