Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Kamis 20 September 2018 Episode 51

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh ANTV hari ini Kamis 20 September 2018.

Akibat Tidur saat Maghrib Didatangi Suster Ngesot

Bu Ningsih membawa anaknya, Yuli, ke klinik Welas Asih. Di sana Yuli diperiksa oleh dokter Irfan. Dokter mengatakan Yuli harus dirawat karena tifus. 

Sementara itu dokter Irfan melihat Giman, penjaga klinik yang asyik tidur saat maghrib. Tiba-tiba Giman terbangun dan merasa ketakutan karena adanya sosok suster ngesot. 

Keesokan harinya pada saat maghrib Yulia ketiduran. Sama seperti Giman, Yuli juga didatangi suster ngesot. Bu Ningsih mengingatkan Yuli kalau tidur maghrib membuat seseorang mudah didatangi mahluk halus.

Roy kaget Yulia takut di rumah sakit dan minta pulang. Dokter Ifran menahan Yulia. Saat itu suster ngesot yang ada di sana marah melihat Yulia dekat dengan sang dokter.

Sementara itu Giman mencuri obat di Gudang klinik. Tapi kemunculan suster ngesot membuat Giman ketakutan. Saat itu juga suster Farida menyelamatkan Giman. Tapi karena itu juga Giman ketahuan mencuri. Giman memukul kepala suster Farida agar tak mengadukannya. 

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV hari ini Kamis 20 September 2018. 

Roy yang sedang berada di rumah sakit saat itu melihat arwah suster ngesot. Ternyata suster ngesot ingin menunjukan lokasi di mana mayatnya dibunuh oleh Giman. 

Roy muncul, Giman menghajar Roy hingga pingsan. Dikira sudah mati Roy dimasukan ke kamar mayat. Papa Roy yang hendak menolong anaknya juga dimasukan ke kamar mayat oleh Giman.

Sementara itu dokter Irfan salah lihat. Suster Nina dipanggilnya Intan. Suster Nina mengingatkan kalau suster Intan sudah meninggal. Ternyata sister Intan yang dimaksud adalah tunangan dokter Irfan yang sudah meninggal dan kini menjadi suster ngesot. 

Di lain tempat Giman menjual obat curiannya. Suster ngesot marah dan meneror Giman. Dokter Irfan yang memeriksa kamar mayat menemukan Roy dan berhasil membebaskannya. Arwah suster ngesot kemudian muncul menunjukkan tempat tubuhnya di kubur Giman. Akhir suster Intan pun dikubur secara layak.

Giman yang hendak ditangkap polisi berusaha kabur. Arwah suster ngesot marah. Giman lari ketakutan. Polisi menembak kakinya tapi Giman terus melarikan diri dan malah mengancam Roy. Karena tetap mau kabur Giman ditembak polisi dan akhirnya meninggal.

Setelah kejadian itu suster Intan tak lagi gentayangan di klinik dan dokter Irfan memiliki kekasih baru yang tak lain adalah Yuli. Tapi petugas medis yang tidur saat maghrib tetap diganggu, dibangunkan oleh hantu Giman hingga menjerit ketakutan.

Pemain:

01.Kevin Leonardho sebagai Roy
02.Elkie Kwee sebagai Papa Roy
03.Farhad  sebagai Dokter Irfan
04.Rizka Permana sebagai Suster Ngesot
05.Bella Luna sebagai Yuli
06.Ditra sebagai Giman
07.Putro Angela sebagai Suster Nina

Demikian sinopsis Indra Ketujuh ANTV hari ini Kamis 20 September 2018.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait