Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 20 September 2018

Wida Kriswanti | 20 September 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, hari ini Kamis 20 September 2018.

Setibanya di kampus, Milka langsung menuju ruangan sidang. Namun ketika melewati taman kampus, Milka malah belok ke arah taman untuk menemui Hiro. Hiro dan Keysa melihat Milka dengan bahagia, Keysa bahkan langsung memeluk Milka. 

Reza belum pulang masih ngobrol sama Andra di deket mobilnya. Reza menyarankan Andra Tari dan Ceu Dedeh untuk pindah dari situ. Ga enak masalah keluarga kita dilihat oleh Nyak ida, Babeh Rojak.

Di rumah sakit, Emon ketakutan dan tegang. Tidak bisa berbuat apa - apa, bawaannya hanya panik. Kei menenangkan. Ia bertanya mengapa Emon sangat khawatir, karena ini hanya operasi. Tapi Emon tak mau menjawab. 

Hiro di apartemen menemui Wibowo. Minta doa restunya. Wibowo bilang dia tentu saja akan memberi doa restu untuk Hiro. Wibowo lalu menasihati Hiro untuk jaga sikap di tempat karantina. 

Tari pulang ke rumah dan kebetulan bertemu Rojak yang sedang duduk di beranda. Rojak kaget lihat Tari menangis. Rojak yang lagi duduk langsung berdiri dan bertanya pada Tari. 

Reza yang lagi galau di rumahnya mengeluarkan motornya yang sudah lama tidak pernah dia pakai. Toha kaget dan tanya mau ke mana. Reza bilang mau jalan-jalan aja, mencari udara segar.

Milka lagi menjalani bimbingan sidang skripsi. Dosen memberitahu skripsi Milka udah 90 persen kemajuannya. Milka senang. Akhirnya sebentar lagi bisa wisuda.

Demikian sinopsis Anak Langit, hari ini Kamis 20 September 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait