Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 20 September 2018

Wida Kriswanti | 20 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Kamis 20 September 2018.

Reza baru pulang ke rumah dan sedang santai - santai sejenak. Lalu datang Sonya sambil menggendong Cinta dengan muka semringah. Reza gembira, merasa dirinya dikangeni. Ternyata, Sonya hanya ingin menitipkan Cinta, ia bahkan meminta Reza untuk mengurus Cinta dulu. Reza kaget. 

Sementara itu, Ririn menjelaskan jika dirinya tidak pergi dengan Dara. Tapi Ririn juga bertanya, memang ada masalah apa jika ia pergi dengan Dara? Namun Leon enggan menjawab. Ia mengaku hanya penasaran karena Dara tidak membaca pesannya. Telepon pun tidak diangkat. 

Kemudian Leon yang mau pergi mendadak dicegat mobil Revan. Revan menyuruhnya masuk ke mobil, katanya ada urusan kerjaan. Tapi Leon tak merasa ada informasi soal kerjaan lain dari sekertarisnya. Lalu Revan meledek, memang kerjaan itu harus melulu dari kantor? Kan bisa kerjaan lain. Tiba - tiba, Vino muncul dari kursi belakang.

Di sebuah kafe, sudah ada Dara dan Laras. Tak lama Ahua datang menyusul Sonya yang juga baru tiba. Sonya buru - buru duduk dan bertanya tentang Red Button. Ahua bingung, tidak paham. Lalu sambil mengambil menu, Sonya menyuruh Ahua pergi, karena pertemuan ini khusus para wanita berstatus istri. Ahua paham. 

Sepeninggal Ahua, Dara bertanya dengan polos, "suami kalian itu romantis enggak sih setelah nikah?"

Sementara itu, Revan juga mengajak Reza dan bertanya apakah dia masih mau jadi anggota geng? Reza mau saja ikut, tapi dia baru saja diminta mengurus Cinta oleh Sonya. Kakek juga belum pulang. Leon dengan santai menyuruh Reza membawa Cinta. Tapi Vino tanya, serius mau bawa bayi? Revan pun agak cemas dengan keputusan ini. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Kamis 20 September 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait