Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 20 September 2018 Episode 367 - 368

Wida Kriswanti | 20 September 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Kamis, 20 September 2018 Episode 367 - 368.

Yuni percaya Putra masih hidup. Sambil menangis, Yuni meyakinkan Aris untuk membantunya menemukan Putra. Aris bertanya, apa alasan Yuni bisa seyakin itu. Yuni bilang, karena Putra mengiriminya surat. Aris takut Yuni mengalami halusinasi lagi seperti sebelum - sebelumnya. Maka Aris meminta Yuni menunjukkan bukti surat Putra. Namun Yuni beralasan, surat dari Putra sudah dirobek oleh Pak Salman. 

Salman sendiri merasa cemas karena Yuni sudah mengetahui fakta Putra masih hidup. Salman lalu mengatur rencana pemindahan Putra ke sebuah vila di Bogor. Operasi kedua Putra sekalian akan dilakukan di sana karena udara Bogor yang masih segar dipercaya bisa membantu memulihkan kesehatan Putra lebih cepat. Putra setuju dengan ide ayahnya tersebut.

Sementara itu, Rangga dan Afifah bertemu dengan Wilman dan Laura yang ada di rumah Afifah. Riris sangat baik kepada keduanya, membuat  Rangga cemburu. Belum ditambah perilaku Riris yang kerap menghalang - halanginya merangkul atau menggandeng Afifah. Tapi Afifah cuek, tetap gandeng Rangga. Afifah juga santai mengajak semuanya makan malam bersama. Riris tak mau ketinggalan, menyuruh Wilman menganggap seperti di rumahnya sendiri. 

Kiara pun gembira dengan kehadiran Wilman dan Laura. Keakraban Kiara membuat Rangga tak mau kalah. Ia mengambilkan Kiara ini itu di meja makan, hingga tanpa sengaja tangannya terkena panci panas. Afifah yang perhatian langsung menuntun Rangga ke dapur, membantunya membasuh dengan air dingin. Rangga merasakan momen yang begitu romantis bersama Afifah. Rangga pun menyampaikan permohonan maafnya karena telah bertingkah konyol hanya karena cemburu. Afifah lalu menenangkan Rangga dengan menyebutnya sebagai Om Rangga kesayangan Kiara selamanya, super heronya Kiara, dan calon papa Kiara. Rangga terharu. Pada momen tersebut, Wilman masuk ke dapur membawa piring kotor dan melihat pemandangan yang membuatnya merasa sedih dan miris. 

Aris mencoba menenangkan Yuni dengan mengantarnya pulang. Tapi Yuni masih bersikeras meminta bantuan Aris mencari Putra. Aris serba salah. Aris bingung, harus mencari di mana? Putra sudah meninggal. Dan Yuni kembali ngotot bahwa Putra masih hidup. Pada saat itulah, Aris tersadar, cinta Yuni sudah sedemikian besar kepada Putra. 

Sekali lagi, Aris berusaha meyakinkan Yuni untuk merelakan kepergian Putra. Tapi Yuni justru marah besar dan membanting pintu di hadapannya. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Kamis, 20 September 2018 Episode 367 - 368.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait