Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 22 September 2018 Episode 47

Christiya Dika Handayani | 21 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 22 September 2018.

Suman merasa Vividha menyembunyikan sesuatu darinya. Di sisi lain, Uma memberi tahu Ankit soal rencananya melakukan shanti puja untuk Atharva. Sementara itu, Uma tidak terima saat mengetahui Kailash sudah mati.

Sebelum Ravish melihatnya dengan Vividha, Atharva kabur. Kemudian, Ravish menamparnya karena menyakiti Vividha dan Sujata.

Ravish memarahi Kalindi karena menuduh Suman telah merusak hidup Vividha. Kalindi memberi tahu Vipul dan Bhumi tentang rencananya melawan Suman. Kemudian, Atharva keluar dari ruangan sebelum Seturam menguncinya dan ia mencoba menganiaya Vividha.

Sujata panik mengetahui Atharva hilang. Vividha memberi tahu Suman bahwa ada orang asing yang menyerangnya. Sementara itu, Ravish memberi tahu Sujata bahwa Atharva lah yang menyerang Vividha. Kemudian, Atharva menghadapi Ravish yang telah melakukan kesalahan pada Sujata.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 22 September 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 22 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait