Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 21 September 2018

Panditio Rayendra | 21 September 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 21 September 2018

Sandy pergi ke kamar Suci dan mengetuk pintunya. Suci tidak membukakan pintu. Sandy mengintip melalui jendela, tapi dia tak bisa melihat Suci. Sandy dobrak pintu kamar itu dan merangsek masuk.

Marcel masuk ke kamar Suci. Dengan geramnya dia menelepon Suci. Suci melihat nomer Marcel muncul di layar hpnya. Suci ingin menjawabnya tapi tidak berani. Suci membiarkannya berdering terus karena Suci bingung harus bilang apa.

Suci sudah sampai di luar rumah. Dia sadar dia tidak bawa uang. Dia menghentikan ojek yang lewat dan memintanya untuk memberinya tumpangan. Tukang ojek bilang Suci harus bayar. Suci menyerahkan sepasang antingnya.

Aditya dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya. Orangtuanya meminta Aditya untuk istirahat dan berdoa, supaya Ronny cepat ditemukan. Mereka saja yang akan pergi dan memantau situasi terkini. Mereka sudah memberitahu polisi.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 21 September 2018.

Sementara itu Monica masih tampak frustrasi. Dia menelepon pengacaranya lagi dengan nada suara kesal. Monica memakinya karena lama bertindak. Pengacaranya bilang dia sedang dalam perjalanan dari Bogor.

Ronny tampak sedang duduk merenung memikirkan nasibnya.  Hari tampak sudah gelap. Dia nangis sendiri karena nggak tau harus kemana dan nggak tau harus berbuat apa. Dia terus berdoa sesuai ajaran bundanya dulu.

Suci tiba di kantor polisi dan membuat laporan kehilangan anak. Polisi bilang bahwa mereka sudah memberkaskan laporan yang sama. Satuan polisi sudah mengerahkan tim mereka untuk mencari Ronny.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 21 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait