Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 21 September 2018

Panditio Rayendra | 21 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 21 September 2018

Andra mendapati ceu Dedeh lagi ngaji tapi sambil nangis. Ceu dedeh buru-buru hapus air matanya, tapi bekas nangisnya masih terlihat jelas.
Andra ke kamarnya ambil jaket sambil kemudian dia menelepon papanya. Reza ikut prihatin waktu dibilang Kei mau operasi dan bilang ke Andra akan ke rumah sakit juga, Andra lalu jelasin agendanya yang lain.

Putri Billy Anne dan Vivi ketemuan lagi di sebuah jalan sehabis dari rumahnya Rimba. Putri cerita bahwa dia lihat lelaki yg dimaksud Billy itu. Ternyata itu adalah papanya Milka. Dia masih hidup. Billy shock.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 21 September 2018.

Anak-anak Rainbow pada jenguk Kei. Mereka semua membesarkan hatinya Kei. Pak Edi dan Bu Irena masih di sana. Kei lalu memohon maaf kalo punya salah sama mereka. Mereka jadi sedih. Emon diam-diam nangis.
Putri dan Billy besuk Erland. Erland langsung shock diceritain Hariman masih hidup. Jadi selama ini yang nakut-nakutin gue itu Hariman beneran? Kurang ajar! Erland sampai mukul meja.

Andra diam-diam menangis. Tari melihat ini, dia lalu menggenggam tangan Andra dan berbisik ‘kamu sedih mikirin Kei ya”. Andra mengangguk. Tapi aku salut sama kamu tadi bisa nahan. Andra menjawab dia harus begitu. Supaya Kei tegar.

Hiro dan Arik sudah kelar latihan dan mau sholat bareng. Arik jadi imam. Bacaan Arik lumayan merdu. Sementara itu Hariman dan keluarganya sholat berjamaah. Keysa ikut sholat. Rimba nggak ikut sholat. Keysa tanya kok kak Rimba nggak ikut? Milka tersenyum dan menjawab kak Rimba lagi pergi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 21 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait