Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 21 September 2018

Panditio Rayendra | 21 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 21 September 2018

Rangga dan Afifah lagi meeting sama klien penting di sebuah kafe. Tiba tiba ada telepon dari Aji. Aji bilang dia dituduh. Rangga bingung. Rangga akhirnya pamit pulang. afifah bilang dia akan handle kerjaanya. Rangga pergi. Afifah berusaha lanjutin meeting. tapi ternyata pengetahuan afifah tak sedalam rangga. proyek jadi gagal. klien cancel tak jadi tanda tangan kontrak. afifah merasa bersalah dan tak becus. saat balik ke kantor, afifah langsung laporan ke meja vino. Vino tanya gimana meetingnya? Afifah bilang proyeknya gagal. Vino yang lagi bad mood jadi marah marahin Afifah. afifah sampai sedih dan ngerasa bersalah banget.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 21 September 2018.

Siang. aris yuni rossy mau pulang ke Jakarta. tapi yuni minta diturunin di jalan. dia mau ke alamat villa yang ada di kertas. Aris berusaha larang tapi yuni tak bisa dilarang. aris tak tega akhirnya dia anter. tapi aris mohon kalo yuni tak temukan apa apa yuni tidak boleh kecewa.

mobil aris berhenti di depan villa. Mereka liat anak buah salman berjaga di depan villa.  Yuni jadi yakin itu benar anak buah pak salman. berarti ini memang villa salman. yuni menatap ke arah sebuah kamar dan melihat putra lagi berdiri di teras. yuni bilang sama aris, liat ris! Liat itu putra!  yuni tunjuk. Aris menoleh dan sempat liat Putra tapi ada salman juga disitu. Aris shock melihat benar itu putra.

Rossy noleh juga tapi Rossy gak liat. masih tanya mana, mana. Saat itu pak salman muncul dan ke teras juga. aris cemas takut ketauan mengintai. aris buru buru lajukan mobilnya pergi. yuni kaget. ris kenapa pergi? tapi Aris tetap luncurkan mobilnya pergi. sementara rossy masih cari cari dan belum liat putra. mobil Aris meluncur di jalanan. Yuni marah sama Aris. dia nyangkain aris pergi karena gak percaya sama dia. yuni minta aris berhenti disitu sekarang juga. Kalo Aris gak percaya sama dia dia akan kesana sendiri untuk temui Putra! Aris akhirnya hentikan mobilnya. Yuni langsung mau keluar. tapi aris juga keluar dan tahan. Aris bilang, dia pergi bukan karena ngira yuni halu. Tapi karena dia liat ada pak salman juga disana. Dan dia nggak mau pak salman sampai tau Yuni mengintai. karena pak salman bisa lakukan apa aja untuk singkirkan yuni. Yuni tercekat. aris minta maaf udah ga percaya sama yuni soal Putra. tadi dia udah liat putra. dan sekarang dia yakin putra memang masih hidup.  Dan Aris akan bantu yuni wujudkan keinginan yuni buat bersama putra lagi. tapi bukan dengan cara nekad mendatangi rumah itu. aris minta yuni percaya sama dia. dia akan cari cara untuk pertemukan Yuni dan putra.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 21 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait