Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 24 September 2018 Episode 49

Christiya Dika Handayani | 23 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 24 September 2018.

Vividha sampai di rumah untuk memarahi Kailash karena kekejamannya terhadap Atharva. Namun, Indumati mengatakan kepada Vividha bahwa Kailash menghilang. Vividha mengatakan ia memutuskan semua ikatan dengan Kailash dan melakukan ritual terakhir. Sementara itu, Ankit terkejut saat mengetahui Atharva masih hidup.

Ravish mencoba menghentikan Sujata dan Atharva yang hendak pergi. Di sisi lain, Sujata menampar Vividha. Kemudian, Vividha menceritakan segalanya kepada Ravish.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 24 September 2018 Episode 49

Ravish memberi tahu Vividha bahwa Atharva adalah saudara tirinya. Sujata meminta Vividha untuk tetap pergi dari kehidupan Atharva. Sementara itu, Atharva pingsan saat mengingat pertemuan terakhirnya dengan Vividha.

Ravish memberi tahu Vividha jika Atharva akan tinggal di rumah Vasti dan memutuskan hubungan dengannya. Ravish menjanjikan Vividha bahwa ia akan membuatnya menikah dengan Atharva. Kemudian, Vividha memutuskan untuk memenuhi tanggung jawabnya sampai keluarga Vashist mengetahui kebenarannya.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 24 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait