Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 24 September 2018

Binsar Hutapea | 24 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 24 September 2018.

Afifah masih kesal lantaran bertemu Kartika saat ke rumah Rangga mengantarkan makanan. Rangga mengejar Afifah. Afifah bilang memberi waktu 10 detik pada Rangga untuk mejelaskan semuanya. Rangga terdiam dengan mata berkaca-kaca. Afifah lalu menatap Rangga yang berkaca-kaca. “Kamu sendiri yang bilang hubungan harus dilandasi kejujuran. Tapi sekarang belum apa-apa kamu sudah enggak jujur sama aku. Oke fine! Terserah kamu. Silakan kamu simpan saja semuanya sendiri. Mulai sekarang, kita juga enggak berbagi soal apa pun lagi,” bilang Afifah dengan berkaca-kaca.

Afifah lalu hendak pergi, namun Rangga menahannya.  Dan akhirnya Rangga buka suara, “Papa sakit TB, Fah.” Afifah syok. Rangga lalu menyebut sang papa malu karena penyakit itu sangat menular dan memintanya jangan memberi tahu siapa pun.  “Termasuk kamu. Karena Papa takut Tante Riris tahu. Takut warga yang lain tahu dan jadi menjauhi keluarga kita karena penyakit ini,” lanjut Rangga.

 Afifah lalu memandang Rangga dengan tatapan luluh.

“Kata dokter, sebentar lagi sudah boleh pulang dan bisa rawat jalan di rumah. Tapi tetep saja, Fah. Penyakit ini menular.  Dokter bilang, orang bisa saja punya kuman yang tidak aktif di tubuhnya. dan aku serumah sama Papa. Aku takut, tanpa sengaja aku nularin itu ke kamu dan Kiara. Makanya, aku berusaha jaga jarak sama kamu. Berusaha kita enggak makan bareng, demi kebaikan kamu dan Kiara,” sebut Rangga lagi.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 24 September 2018.

Afifah akhirnya memeluk Rangga dan minta maaf karena sudah menuduh macam-macam. Rangga lalu minta Afifah merahasiakan soal Papa, termasuk kepada Riris.  Aris lalu menyebut Papa sudah melunak  dan berusaha baik pada Afifah. Bahkan sudah berpikir hendak memberikan restunya buat hubungan mereka. Mendengar itu, Afifah senang banget. Namun Aris menyebut Papa mengancam mencabut lagi restunya bila ia memberi tahu Afifah soal penyakitnya.

Tak disangka, ternyata Kartika yang kebetulan lewat mendengar semua itu. Kartika lalu berpikir, bila ia menyebarkan pembicaraan itu, pasti Afifah yang bakal disalahkan. Kartika senyum jahat dan melangkah pergi.

Aris dan Putra memasuki sebuah restoran dam duduk berhadapan. Putra bertanya pada Aris apa yang akan dibicarakan. Aris lalu hendak mengatakan alasan Yuni menolak Putra. Namun tiba-tiba suara Yuni terdengar di belakang Putra. “Karena aku ingin kamu cepat melupakan aku, Putra. Karena bagaimanapun juga, selalu dan selamanya, yang ada di hati aku dan yang aku cintai Cuma Aris,” ugkap Yuni.

Yuni kemudian mendekati Aris. Dia lalu menggenggam tangan Aris dan mencium pipi Aris.  Aris syok, Putra juga. Yuni lalu menggandeng tangan Aris dan pergi dari sana. Putra pun mengamuk. Semua yang ada di meja dipecahkannya. Semua pengunjung restoran menatap Putra dengan penuh ketakutan. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 24 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait