Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018 Episode 26

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018.

Puru, Laachi dan Maharani Anusuya lari dari Pourav Rastra setelah Puru menolak menjalani hukuman. Raja Bamni dan Darius mengirim pasukan untuk mencari dan membawa mereka kembali ke Pourav Rastra. Puru berencana membuat Hasti mengerti jika Darius adalah orang yang berada di balik kematian ayahnya. Ia ingin Hasti menentang Darius.

Maharani Anusuya menantang Darius untuk membuktikan tuduhannya jika ia berpikir Anusuya terlibat dalam pelarian Puru. Sementara itu, Puru mencapai Takshashila dan melihat Ambi bertarung di pit pertempuran. Di Makedonia, Alexander menandai perjalanannya ke Bharath setelah membunuh Oracle.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018 Episode 26.

Puru bertarung dengan seekor beruang yang dikurung dan berakhir dengan membunuh binatang itu. Sementara itu, Bamni memaafkan Hasti dengan bantuan Anusuya. Sekarang Puru telah menang dalam pertempuran, tantangan apa lagi yang menantinya?

Di Makedonia, rencana Alexander untuk menyerang Bharath hampir dilakukan setelah Alexander mendapatkan peta dunia dan menandai sasarannya. Sebagaimana diceritakan Oracle, Alexander harus menghadapi pelindung Bharath. Hal ini pun membuat Alexander ingin sekali bertemu dengannya. Ambhi Raj berkata Puru jika mengambil seluruh pasukan di seberang sungai Jhelum adalah hal yang mustahil.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait