Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Rabu 26 September 2018 Episode 47

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018.

Gayatri memberitahu Indravadhan untuk mendengarkan hatinya dan tidak mempercayai orang lain. Sementara itu, Rageshwari muncul dan bergegas menemui nenek Indravadhan. Setelah berbincang dengan Indravadhan, Gayatri membuntuti Rageshwari. Sebelum Gayatri tiba di sebuah ruangan, ia melihat Rageshwari keluar dengan frustrasi. Gayatri lalu memeriksa siapa orang yang terlibat dengan Rageshwari dalam melakukan kejahatan.

Gayatri dan Lakhan mendiskusikan rencana mereka untuk membuka kedok Rageshwari. Sementara itu, Rageshwari mencoba merayu Indravadhan. Tetapi Indravadhan tetap mengabaikan Rageshwari dan berlalu pergi. Sementara itu, nenek Indravadhan memperingatkan Kuwar Singh soal konsekuensi atas kecerobohannya. Nenek Indravadhan lalu meminta Kuwar Singh berbicara dengan Lakhan dan membuatnya lebih dekat dengan Swarnlekha. Seperti yang diperintahkan Gayatri, Lakhan menunda tugas yang diberikan Kuwar Singh. Di sisi lain, Lakshyaraj terkesan saat mengetahui bagaimana Gayatri memenuhi janjinya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018 Episode 47.

Indravadhan mengingat kata-kata Gayatri yang mengingatkannya pada kisah cinta mereka. Tiba-tiba, musik diputar dan Indravadhan meminta Gayatri untuk mematikannya. Gayatri meminta Indravadhan menyembunyikan hal-hal yang ia sukai. Gayatri lalu kembali mencoba memberitahu Indravadhan soal cintanya untuk Gayatri dan kesalahpahaman padanya.

Gayatri tegang memikirkan soal misinya yang tampaknya gagal setelah Rageshwari memerintahkan dirinya untuk meninggalkan Raj Mahal. Di saat yang sama, Indravadhan bertemu Gayatri dan menanyakan apakah ia mencuri cincinnya atau tidak. Gayatri mengatakan pada Indravadhan bahwa ia tidak mencuri cincinnya dan ia dapat mencarinya di Mahal. Melihat kepercayaan Gayatri, Indravadhan memutuskan untuk memberinya kesempatan. Akankah Gayatri dapat menemukan cincin Indravadhan?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait