Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini Rabu 26 September 2018 Episode 26

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 26 September 2018.

Nisha cemburu pada Jhanvi karena hubungannya yang semakin erat dengan Aaditya. Ia pun memberi peringatan pada Jhanvi untuk melakukan sesuatu yang akan membawa rasa sakit antara Aditya dan Jhanvi. Nisha berencana meracuni susu yang dipersiapkan Jhanvi untuk keluarga saat sarapan.

Jhanvi dan Aditya terjebak hujan setelah mobil yang mereka kendarai rusak. Mereka berlindung di garasi terdekat dan saat itu, Jhanvi memberi tahu Aaditya soal keinginannya makan kue Parathas. Jhanvi dan Aditya kemudian berpikir untuk mengekspresikan perasaan mereka masing-masing.

Aaditya dan Jhanvi ternyata saling mencintai satu sama lain. Aaditya pun mengatakan betapa istimewanya Jhanvi untuknya. Sementara itu, Aaditya tiba di rumah setelah hujan berhenti. Nisha marah pada Aaditya yang pulang terlambat di hari ulang tahunnya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 26 September 2018 Episode 26.

Jhanvi datang ke pesta ulang tahun Aaditya bersama dengan adik dan ibunya. Aaditya terpesona melihat kecantikan Jhanvi. Jhanvi merasa tergoda pada Aaditya dan ia pun berpikir untuk mengungkapkan perasaannya pada Aditya. Namun saat memotong kue, Aaditya justru mengumumkan bahwa selama ini dirinya salah karena telah meragukan istrinya Nisha. Ia pun mengatakan dirinya akan menjalani kehidupan yang bahagia bersama Nisha mulai sekarang. Jhanvi kaget saat mendengar pengumuman Aaditya itu.

Nisha mengejek dan menggoda Jhanvi soal keputusan Aaditya yang memberinya kesempatan sekali lagi sebagai istrinya. Nisha mengatakan pada Jhanvi bahwa ia harus pergi dan berkonsultasi dengan psikiater. Karena kalau tidak, ia harus pergi ke suatu tempat yang jauh dari Aaditya agar tidak merusak nama suaminya. Sementara itu, kondisi ayah Aaditya semakin memburuk dan ia meminta untuk bertemu Jhanvi. Dokter pun menyarankan agar Jhanvi dibawa bertemu ayah Aaditya atau kondisinya akan semakin parah.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 26 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait