Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 25 September 2018

Panditio Rayendra | 25 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 25 September 2018

pagi. sisi lain proyek. Putra melangkah pergi bersama kinanti. yuni kejar. Yuni: Dari dulu kamu gak berubah putra! selalu mengedepankan emosi dan gak bisa berpikir Panjang! Untuk apa kamu melakukan semua ini? Kamu pikir, semua ini bisa menghancurkan aku dan Aris? Yuni mengungkapkan kekesalannya pada Putra karena sudah berbuat licik.

Putra menatap yuni kesal. Kamu juga nggak berubah yun. Selalu ngotot sekali membela Aris. kalo kamu begitu cinta sama Aris, kenapa kalian gak nikah aja?  aah, gak bisa ya? karena aku belum menceraikan kamu? yaa.. gak perlu juga sih nunggu diceraiin.. biar sekalian pernikahan kalian berubah jadi perzinahan! biar seluruh dunia tau sekalian betapa busuknya kalian! Plak! Yuni tampar putra. mereka berantem hebat. hingga akhirnya yuni yang kesal marahin kinanti juga. suruh kinanti lepasin tangannya dari putra! karena sampai sekarang, status putra masih suami orang! Putra justru makin kesal. Ia menganggap Yuni mau mengakuinya sebagai suami setelah mukanya kembali tampan?

Putra rangkul Kinanti mesra, sambil bilang, sebenarnya, aku memang masih suami kamu. Tapi cuma di atas kertas. Di dunia nyata status aku sekarang, adalah pacar kinanti! JRENG! yuni kaget. berkaca kaca. shock. Putra tiba tiba ulurkan tangannya dan ambil tangan yuni. jreng! yuni kaget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 25 September 2018.

ternyata putra malah ambil cincin dari jari yuni. bilang yuni gak berhak pakai cincin ini lagi. Yuni kaget. Dan putra tiba tiba malah berlutut di hadapan kinanti, dan bilang. kinanti, apa kamu mau menikah dengan aku? kinanti kaget. yuni juga kaget banget. Putra lalu pakaikan cincin dari jari kinanti. dan gandeng kinanti pergi. yuni menatap berkaca kaca. marah dan sedih banget. Lalu tangisnya pecah. Yuni menangis tersedu sedu. tapi yuni lalu berusaha tegar. Dia usap air matanya.

aris lagi menyendiri. Yuni muncul.  Aris tanya ke yuni. putra marahin kamu lagi yun? dan kamu juga marah sama dia? sampai kapan kalian berdua ma terus seperti ini? menutupi rasa cinta kalian dengan sikap saling benci seperti ini? yuni berkaca kaca. merasa bersalah karena dia tau dia udah bikin aris sakit hati. yuni merasa seakan akan dia udah khianati aris karena yang ada di hatinya sekarang bukan aris lagi. yuni minta maaf sama aris. dia juga bingung kenapa jadi seperti ini. dia nggak tau harus gimana? tapi yang bisa dia liat sekarang, putra nggak pura pura benci sama dia. putra benar benar benci sampai ingin menghancurkan yuni. bahkan dia tadi melamar kinanti di depan aku, Ris. dengan cincin aku. jreng! aris kaget. menatap yuni berkaca kaca. yuni menangis tersedu. aris berkaca kaca. ga tega banget melihat yuni seperti itu. akhirnya aris Tarik yuni dalam pelukannya. yuni menangis tersedu sedu dalam pelukan Aris. rossy muncul, menatap dari kejauhan. miris banget.

Siang. afifah di kantor, udah selesai meeting. bilang kiara udah dia jemput dan anter pulang. Afifah berterima kasih sama Rangga karena udah jemput Kiara. rangga bilang dia sekarnag mau ke rumah sakit jemput Aji. karena aji udah boleh pulang. afifah bilang oke. rangga dan afifah saling bilang I love you. saling tutup telepon.  Afifah lalu mikir. pas kerjaan lagi senggang, dia susul ke rumah sakit deh. lagian toh oom aji juga sekarang udah tau kalo dia tau soal penyakit oom aji. Rangga tiba di rumah sakit. pas afifah juga turun dari taksi. rangga kaget afifah ngapain disitu? afifah ilang dia mau ikut jemput om aji. rangga bilang mending jangan nanti papa marah tapi afifah tetep mau ikut. malah minta rangga ijinin dia buat ngerawat oom aji. dia gak bisa diem aja juga melihat oom aji sakit kayak gini. Rangga terharu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 25 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait