Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Rabu 26 September 2018 Episode 25

Nanda Indri Hadiyanti | 26 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 26 September 2018. 

Zhou Caina bertemu dengan Meizuo dan menanyakan apa yang terjadi dengannya semalam. Meizuo menceritakan bahwa ada seorang lelaki yang menghampiri mereka dan mengaku kekasih Caina. 

Caina kaget dengan cerita Meizuo. Dia tidak ingat apa-apa karena mabuk berat. Meizuo kemudian menanyakan apa yang dikatakan laki-laki itu benar. Caina mengatakan hal yang mengejutkan, bahwa dia ternyata tidak mengenalnya dan tidak tahu namanya. Mereka bertemu saat liburan di Yunan. 

Sementara itu, Dao Ming Si berkata aka kembali ke London untuk mengurus bisnis keluarganya. Dia meminta Shan Cai menahannya. 

Sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 26 September 2018. 

Sepulang kuliah Shan Cai tiba di rumah Dao Ming Si. Semua orang sibuk. Ternyata ibu Dao Ming Si tiba-tiba kembali ke Shanghai. 

Ibu Dao Ming Si marah saat melihat Shan Cai dan mengusirnya. Namun nenek Yu menahannya. Shan Cai meminta nenek Yu menuruti ibu Dao Ming Si. Namun nenek Yu tetap membela Shan Cai dan mengatakan keberadaan Shan Cai membuat Dao Ming Si menjadi lebih baik dan membuat Dao Ming Si lebih bisa mengontrol emosinya.

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 26 September 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait