Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018

Binsar Hutapea | 26 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018

Afifah dan Rangga makan siang di sebuah restoran. Rangga tampak lebih diam dari biasanya karena masih memikirkan kata-kata Wilman. Rangga lalu melirik Afifah. Afifah yang lagi makan heran. Ia lalu bertanya pada Rangga kenapa dari tadi hanya diam. Bercanda, Afifah menduga Rangga mengambek karena tadi dia mencubitnya.

Afifah kemudian berdiri dan memeluk Rangga dari belakang. Rangga pun tersenyum. Dia lalu menggenggam tangan Afifah dan menariknya duduk di sampingnya. Ia kemudian menyentil dahi Afifah dengan lembut. Rangga kemudian memberi tahu Afifah kalau rasa percayanya pada Afifah makin bertambah. Bahkan dia menyebut tak melarang Afifah dekat dengan siapa pun, termasuk Wilman.

Afifah kaget. Dia lalu berkata pernyataan Rangga itu hanya sebatas di mulut. Rangga tercekat mendengar ucapan Afifah. Rangga lalu menegaskan ia tak akan cemburu meski Afifah dekat dengan Wilman. Afifah terheran-heran dengan sikap Rangga itu, tapi manggut-manggut saja di hadapan Rangga.

Putra berada di kamarnya. Kinanti menunggu di situ. Putra lalu menyuruh Kinanti pergi, toh sebentar lagi Imron datang. Kinanti bergeming.  Dia tetap berada di sana karena khawatir pada Putra. Saat itu, Putra ditelepon penyelenggara lelang/pemilik tanah. Dia menanyakan kondisi Putra. Putra bilang sudah baik-baik saja. Pemilik tanah lalu bilang, karena Putra sakit lelangnya ditunda dan mereka akan kasih kabar saat lelang diadakan lagi. Putra berterima kasih. Penyelenggara lelang lelu berkata, untung saja uni cekatan memberikan pernapasan untuk Putra, sehingga ia selamat. Putra kaget mendengar hal itu.

Putra lantas menatap Kinanti. Ia bertanya apa betul Yuni menyelamatkannya sewaktu anfal? Kinanti gelagapan. Putra membentaknya agar segera menjawab. Takut, Kinanti lalu mengiakan. Putra pun syok.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018

Ivan menyeret Yuni ke taman dan hendak memukulnya. Putra yang tiba di situ kaget. Tepat saat itu, Aris juga lewat di sana dan kaget. Putra dan Aris sama-sama berlari mennolong Yuni. Tapi Putra lebih dulu berhasil menolong Yuni. Akibatnya, Putra terkena pukul Ivan.

Yuni kaget melihat Putra melindunginya. Aris juga kaget melihat Putra. Aris jadi terhenti membeku di tempatnya yang agak tersembunyi.  Ivan juga ikut kaget melihat Putra.  Ia bertanya, bukannya Putra sudah mati.

Putra lalu berkelahi dengan Ivan. Akhirnya Ivan kalah dan pergi sambil marah-marah. Tampak bibir Putra berdarah karena pukulan Ivan. Yuni lalu mengulurkan tangannya ingin menyentuh bibir Putra. Namun Putra menepis tangan Yuni.  “Kamu enggak perlu sok baik pada saya.  Dan jangan geer.  Saya menolong kamu bukan karena saya masih punya perasaan apa pun sama kamu. Tapi karena saya enggak bisa diam saja lihat kelakuan laki-laki brengsek seperti Ivan!” ujar Putra.

Putra lalu berbalik dan melangkah pergi. Yunimenatap Putra berkaca-kaca. Setelah Putra melangkah, Yuni berteriak agar Putra menunggunya. Putra berhenti. Yuni mengucapkan terima kasih. Putra tak menjawab. Dia lanjut jalan. Diam-diam mata Putra sebenarnya berkaca-kaca juga. Sementara itu, Yuni juga berkaca-kaca. Air mata Yuni menetes. Aris menatap keduanya dengan wajah sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait