Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 27 September 2018 Episode 27

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 27 September 2018.

Nisha mengejek dan menggoda Jhanvi soal keputusan Aaditya yang memberinya kesempatan sekali lagi sebagai istrinya. Nisha mengatakan pada Jhanvi bahwa ia harus pergi dan berkonsultasi dengan psikiater. Karena bila tidak, ia harus pergi ke suatu tempat yang jauh dari Aaditya agar tidak merusak nama baik suaminya. Sementara itu, kondisi ayah Aaditya semakin memburuk dan ia meminta untuk bertemu Jhanvi. Dokter pun menyarankan Jhanvi dibawa bertemu ayah Aaditya atau kondisinya akan semakin parah.

Ayah Aditya memberi tahu Jhanvi soal keraguannya. Ia yakin Aditya menyembunyikan sesuatu darinya. Ayah Aditya bertanya-tanya mengapa Aditya kembali menerima Nisha dalam hidupnya. Ayah Aditya pun meminta Jhanvi membantunya mencari tahu soal hal ini. Tetapi Jhanvi menjelaskan ia tidak punya hak untuk ikur campur dalam kehidupan pribadi Aditya. Kemudian di malam harinya, Jhanvi tengah berbaring di tempat tidurnya saat seseorang mendekatinya.

Aditya memperhatikan Nisha yang meninggalkan rumah pagi-pagi tanpa memberi tahu siapa pun. Aditya yang meragukannya, mencoba mengikuti Nisha. Namun Aditya kehilangan Nisha. Tetapi ia terkejut saat Nisha tiba-tiba menyentuhnya dari belakang. Nisha bertanya pada Aditya mengapa ia mengikutinya. Aditya pun meyakinkannya bahwa ia tidak mengikuti tetapi hanya ingin menjaganya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 27 September 2018.

Jhanvi berencana mengirim Nisha ke kuil bersama ibu mertuanya, sehingga ia bisa berbicara dengan anak Aditya. Hal ini dilakukan Jhanvi dengan maksud untuk mencari tahu apakah Nisha memeras Aditya. Di sisi lain, Nisha meminta putrinya, Biny ikut dengan mereka. Tetapi ia menolak pergi bersama mereka. Nisha meninggalkan rumah dan kemudian, Jhanvi bertanya pada Biny apa ia melihat orang tuanya bertengkar.

Jhanvi mencampurkan zat kimia ke dalam susu Aditya untuk membuatnya tidak sadar sehingga ia dapat menginterogasinya. Aditya menyelesaikan sarapannya dan berangkat ke kantor. Jhanvi yang mengetahui Aditya mengemudi sendiri ke kantor karena sopirnya sedang cuti, mulai panik dan mengikutinya untuk menjaga dan membawanya ke tempatnya untuk diinterogasi.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 27 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait