Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 27 September 2018

Binsar Hutapea | 27 September 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 27 September 2018.

Pagi hari Yuni meeting dengan Aris dan Rossy serta klien di kantor. Karena tak konsen, Yuni kerap membuat kesalahan. Untungnya Aris bisa menutupi kesalahan Yuni.  Yuni yang kebingungan lalu pamit ke toilet.  Rossy menyusul. Rossy kemudian menegur Yuni dengan sinis. Ia menuding Rossy galau setelah menerima undangan.  “Bukan cuma Mba Sis loh yang galau, Mas Bro galaunya justru dari semalam karena lihat Mba Sis hampir celaka kemarin tapi dia mau menolong, telat. Keduluan sama Pak Bro Putra,” kata Rossy.

Yuni tercekat dan kaget sekali mendengar kata-kata Rossy. Ia pun merasa bersalah pada Aris. Rossy lalu ke luar dari toilet. Namun sebelum keluar, Rossy sempat berkata pada Yuni tentang rencana pergi ke mal. Yuni lantas masuk lagi ke ruangan meeting. Ia lalu membereskan semua kekacauan yang dia buat hingga akhirnya berhasil memenangkan proyek.  Melihat hal itu, Aris senang dan berterima kasih pada Yuni. Aris juga menguatkan Yuni soal Putra dengan cara yang manis.  Rossy melihatnya dengan tatapan sedih.

Siang hari Rangga dan Afifah makan bareng. Tiba-tiba Aji menelepon Rangga untuk mengajaknya makan malam di luar. Dia meminta Rangga juga mengajak Afifah.  Kata Aji, Riris juga setuju ikut.  Rangga kaget.  Begitu menutup telepon dan hendak bercerita pada Afifah, ponsel Afifah berdering. Ternyata dari Riris. Riris meminta Afifah nanti malam pulang cepatagar bisa makan malam bersama Aji dan Rangga.  Afifah kaget dan keheranan. Saat itu, ada telepon dari Nek Wiwiek. Ia memberi tahu alasan Aji mengajak  makan malem bareng Afifah dan Riris. Itu karena Aji dan Riris ingin memberi restu pada Rangga dan Afifah. Rangga seneng bukan main. Afifah juga ikut senang ketika Rangga mengabarkannya soal itu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 27 September 2018.

Yuni dan Rossy pergi ke mal. Sebelum pergi, Rossy pamit ke toilet sementara Yuni menunggu di koridor. Tiba-tiba Putra lewat dan sengaja menabrak Yuni. Putra menabraknya lumayan keras sampai paper bag berisi kado untuk Aris jatuh ke lantai. Putra sok minta maaf, tapi dengan sengaja menginjak paper bag dan kaos itu.

Putra lalu mengambil kaus itu dan menuding Yuni akan memberikannya untuk selingkuhanya. Yuni menyuruh  Putra. Tapi Putra terus menyindirnya. Yuni yang kesel akhirnya menyinggung-nyinggung soal Kinanti. “Kalau kamu sebut Aris pebinor, menurut kamu Kinanti apa?  Kinanti itu juga enggak lebih dari seorang pelakor!” tegas Yuni.

Mendengar itu, Putra malah sengaja memuji Kinanti untuk memanas-menasi Yuni. Yuni makin kesal. Namun Putra terus bicara. Puas, Putra pergi meninggalkan Yuni. Belum jauh Putra pergi, Yuni memanggil. Ia menyuruh Putra berhenti.  Tiba-tiba Yuni meminta Putra membatalkan pertunangannya dengan Kinanti! Putra kaget.  Putra bilang pada Yuni, punya hak apa bicara seperti itu?  Yuni bilang dia punya hak penuh, karena sampai sekarang dia masih istri sah Putra! “Kamu, batalkan pertunangan itu, atau kamu akan menyesal selamanya!” ancam Yuni.   Ia lalu meninggalkan Putra.  Putra bengong dan sangat heran dengan sikap Yuni. 

Aris di kantor sedang meeting dengan klien. Klien minta Aris meninjau proyeknya di Bandung. Melihat lokasinya, Aris tercekat. Pasalnya tempat itu dekat dengan tempat di mana Aris pernah berjanji pada Yuni akan melihat matahari terbit setiap ia berulang tahun. Aris pun jadi baper.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 27 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait