Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 28 September 2018 Episode 28

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 28 September 2018.

Jhanvi mencampurkan zat kimia ke dalam susu Aditya untuk membuatnya tidak sadar sehingga ia dapat menginterogasinya. Aditya menyelesaikan sarapannya dan berangkat ke kantor. Jhanvi yang mengetahui Aditya mengemudi sendiri ke kantor karena sopirnya sedang cuti, mulai panik dan mengikutinya untuk menjaga dan membawanya ke tempatnya untuk diinterogasi.

Nisha memperingatkan Aditya untuk tidak mengelabuinya. Ia lalu menunjukkan foto yang membuat Aditya benar-benar ketakutan. Sementara itu, Jhanvi dan ayah Aditya mencoba memahami alasan di balik keputusan Aditya menerima kembali Nisha ke dalam hidupnya. Sementara itu, Aditya menemui Jhanvi dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan hal-hal bodoh yang bisa membahayakan keluarganya.

Jhanvi bersembunyi dari Aditya agar tidak diperhatikan olehnya dan melanjutkan interogasinya. Aditya yang melihat Jhanvi berdiri di belakang pilar, berteriak padanya dengan mengatakan ia harus menjauh darinya dan keluarganya. Sementara itu, Nisha pergi ke tempat di mana ia menahan ibu Aditya. Nisha memberitahu penjaga untuk memindahkannya ke tempat lain. Nisha pun mencari tempat lain yang aman untuk menyembunyikan ibu Aditya, tetapi ibu Aditya justru berhasil melarikan diri dari tempat itu.

Nisha dan anak buahnya melanjutkan pencarian ibu Aditya. Namun, mereka gagal menemukannya. Sementara itu Jhanvi yang mengikuti Nisha, tak sengaja melukai seorang wanita tua, yang berjalan dengan cepat. Jhanvi menemukan wanita tua itu terluka. Ia pun tidak menyadari bahwa wanita tua itu adalah ibu Aditya. Jhanvi lalu membawa wanita tua itu ke rumahnya dan mengobati luka-lukanya. Saat ibu Jhanvi menanyai putrinya soal wanita tua itu, Jhanvi menjelaskan kepadanya bahwa ia telah menabrak wanita itu. Setelahnya, Jhanvi pun menyadari jika ia telah melupakan misi utamanya mencari tahu apa yang Nisha lakukan.

Saat Nisha hendak meninggalkan keluarga Jhanvi, ia hampir melihat ibu Aditya. Namun, ibu Jhanvi berdiri di depan Nisha dan membuat Nisha meninggalkan rumah Jhanvi tanpa menemui ibu Aditya. Ayah Aditya pun memutuskan untuk melakukan 'shraadh' untuk istrinya yang sudah meninggal. Namun Aditya menolak untuk melakukan 'shraadh' karena ia meyakini bahwa ibunya masih hidup.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 28 September 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait