Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 1 Oktober 2018 Episode 78

Christiya Dika Handayani Minggu, 30 September 2018 19:15:00
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 1 Oktober 2018 Episode 78

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 1 Oktober 2018.

Prithvi membayar preman bernama Meer untuk mencelakai Tapsi. Meer tak begitu saja menerima tawaran Prithvi. Dia bertanya kepada Prithvi mengapa dia ingin mencelakai seorang wanita. 

Prithvi kemudian mengatakan bahwa Tapsi adalah mantan pacarnya. Dia tak mau Tapsi menganggu rencana pernikahannya dengan Prita. Meer sepakat untuk mencelakainya, membuatnya koma seperti yang disampaikan Prithvi, tapi dia minta bayaran tinggi. 

Kareena dan Rakhi menyambut kedatangan Akshay dan keluarganya. Setelah tiba Akhsay menanyakan kabar Kratika. 

Selanjutnya, Prithvi mengabari Shirleen lewat telepon bahwa dia sudah menemukan cara terbaik membuat Tapsi bungkam. Tapi ternyata Shirleen tetap menginginkan Tapsi meninggal, bukan cuma celaka. 

Prithvi kesal karena merasa tidak dihargai. Tiba-tiba Karan berdiri di depannya, membuat Prithvi kaget dan langsung menutup teleponnya.

Karan bertanya pada Prithvi kenapa dia terlihat sangat kaget? Sementara itu, Tapsi sadar ada yang membuntutinya, dan orang yang membuntutinya itu adalah anak buah dari Mee. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 1 Oktober 2018.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.