Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 2 Oktober 2018 Episode 79

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

Prithvi menunjukkan foto Tapsi pada Meer dan gengnya. Kemudian, Prithvi menghina Meer karena telah menjadi orang jahat sewaan. Di sisi lain, Tapsi yang berada di pasar merasa diikuti oleh preman. Ternyata, mereka adalah orang-orang suruhan Meer dan mereka mengikuti Tapsi dengan mobil mereka. Sementara itu, Akshay datang ke kamar Kratika untuk mengucapkan selamat tinggal. Kratika pun segera memeluk Akshay karena ia sangat merindukannya. Akshay mengeluh karena Kratika tidak juga mengungkapkan cintanya.

Preeta meminta Srishti untuk lebih terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan belajar memasak. Di sisi lain, Srishti memutuskan meninggalkan rumah untuk menghadapi preman. Sementara itu, Tapsi yang sedang mengemudi pulang ke rumah, diculik oleh Meer dan anak buahnya. Di rumah Arora, Sarla pergi ke dapur untuk mencari keberadaan Srishti. Tetapi ia tidak juga menemukannya. Preeta yang berada di dapur lalu berbohong pada Sarla dengan mengatakan ia tengah meminta Srishti membeli susu.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

Sarla yang berada di rumah khawatir karena Shrishti belum juga pulang. Preeta lalu kembali berbohong dengan mengatakan Shrishti telah menghubunginya dan mengatakan akan sedikit terlambat. Sarla kemudian bersikeras untuk berbicara dengan Shrishti. Preeta lalu pergi mencari Shrishti di luar. Ia khawatir jika Shrishti pergi untuk melawan Neil. Di sisi lain, Shrishti berlari pulang sambil menangis.

Takdir Lonceng Cinta merupakan kisah tentang dua gadis muda, Preeta dan Shrishti. Setelah kematian ayah mereka, keduanya menemukan keberadaan ibu mereka, Sarla dan saudara perempuan mereka, Pragya. Di tengah perjalanan ini, kedua gadis itu bertemu dengan dua laki-laki kaya yakni Rahul dan Karan yang berteman dengan Abhi. Cerita ini kemudian menampilkan romansa, drama, dan perselisihan dalam kehidupan Preeta, Shrishti, Rahul dan Karan.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait