Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Selasa 2 Oktober 2018 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 2 Oktober 2018.

Aditya terdiam melihat Jhanvi memukuli semua preman untuk membelanya. Setelah preman lari, Jhanvi memeluk Aditya. Aditya dan Jhanvi tiba dirumah dan Nisha langsung memeluk Aditya. Nisha melihat selendang Jhanvi diikat ke tangan Aditya. Ia pun menanyakan tentang selendang itu. Namun, Jhanvi berhasil membuat alasan dan menjaga rahasia agar Nisha tidak mengetahui hubungannya dengan Aditya.

Jhanvi merasa khawatir saat Nisha membuat janji dengan dokter kandungan di rumah sakit. Jhanvi khawatir Nisha akan mengetahui bahwa ia tidak hamil setelah menjalani USG. Namun dengan bantuan dokter, Jhanvi berhasil menipu Nisha dengan menunjukkan padanya tes kehamilan wanita lain.

Kesal mengetahui masalahnya dengan Nisha semakin meningkat, Jhanvi memutuskan meninggalkan rumah. Namun, Aditya tidak membiarkan Jhanvi pergi dan memperjelas bahwa Nisha lah yang akan meninggalkan rumah. Untuk memenuhi keinginan Jhanvi, Nisha ingin memberikan satu set perhiasan pada Jhanvi setelah meminta maaf kepada Aditya.

Kakusa mencoba membuat Jhanvi merasa bersalah soal kondisi Nisha. Dan rencananya itu berhasil. Kaki Maa memberi tahu Jhanvi bahwa Nisha telah kembali sadar. Jhanvi menghela napas lega mengetahui bahwa Nisha belum mendengar Aditya mengungkap kebenaran tentang pernikahannya dengan Jhanvi. Kemudian, setelah sampai di rumah, Jhanvi mengungkapkan kekecewaannya terhadap Aditya karena tidak mempertimbangkan kondisi kritis Nisha saat berbicara di rumah.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 2 Oktober 2018.

Jhanvi terkejut saat melihat Nisha mengatur upacara berkabung Abhi. Ia percaya bahwa Abhi adalah suami Jhanvi. Jhanvi memerintahkan untuk menghentikan upacara. Ia tidak percaya bahwa suaminya telah mati. Sementara itu, semua orang di rumah menyadari fakta bahwa Abhi hanyalah sebagian dari kebohongan Jhanvi. Di sisi lain, Nisha terus menekankan pada Jhanvi bahwa Abhi suaminya sudah mati.

Samar menyelamatkan hidup Jhanvi. Ia kemudian menawarkan tumpangan ke Jhanvi dan Aditya. Setelah sampai di rumah, Samar mengenali setiap anggota keluarga Aditya. Saat Samar menyebut nama ayahnya, Kakusa mengakui bahwa Sameer adalah putra dari mitra bisnisnya. Aditya langsung senang mengetahui bahwa lelaki yang menyelamatkan hidup Jhanvi, tidak lain adalah teman masa kecilnya.

Sementara itu, Nisha menyerahkan kunci rumah barunya kepada Jhanvi. Ia meminta Jhanvi membawa Chini dan Mini bersamanya. Dengan berat hati, keluarga Aditya mengucapkan selamat tinggal kepada Chini, Mini dan Jhanvi. Di sisi lain Nisha bertemu dengan preman yang telah ditunjuknya untuk mengancam Jhanvi dan anak-anak. Mengapa Nisha mencoba menyakiti anak-anaknya sendiri?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 2 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait