Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018 Episode 80

Christiya Dika Handayani Selasa, 2 Oktober 2018 17:45:23
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018 Episode 80

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 3 Oktober 2018.

Sarla yang berada di rumah khawatir karena Shrishti belum juga pulang. Preeta lalu kembali berbohong dengan mengatakan Shrishti telah menghubunginya dan bilang ia akan terlambat. Sarla bersikeras untuk berbicara dengan Shrishti. Preeta lalu pergi mencari Shrishti di luar. Ia khawatir Shrishti pergi untuk melawan Neil. Di sisi lain, Shrishti berlari pulang sambil menangis.

Shrishti terbangun dalam keadaan takut. Saat keluar kamar, Shrishti memperhatikan Neil dan langsung kembali ke kamar. Sementara itu, Sarla berdiri di antara Preeta dan Neil. Sarla pun dengan tegas menanyakan alasan Neil datang ke rumahnya. Neil lalu menjawab ia ingin melakukan perbuatan baik dengan mengembalikan dupata milik Preeta. Saat di luar, Neil memberi tahu anak buahnya jika gadis yang dicarinya bukan lah Preeta. Karena jika itu Preeta, maka ia pasti sudah ketakutan. Sementara itu, Shrishti menolak saat Sarla mengajaknya melakukan puja, Shrishti beralasan kepalanya sakit.

Prithvi tiba di rumah Luthra dan ia menanyakan soal Preeta. Di sisi lain, Karan dan Rishab tengah berdiskusi tentang Preeta. Saat itu, Sameer datang untuk menanyakan pada Rishab soal Shrishti. Setelahnya, di aula, Preeta bertanya pada Sameer apakah ia bertengkar dengan Shrishti. Sameer pun menjawab ia tidak bertengkar sama sekali dengan Shrishti. Preeta kemudian membahas tentang perilaku aneh Shrishti. Sameer ternyata juga merasa ada yang aneh dengan Shrishti. Preeta yang khawatir lalu menelepon Shrishti. Tapi, Shrishti tidak menerima teleponnya. Sameer kemudian meyakinkan Preeta bahwa Shrishti merupakan pribadi yang sangat kuat.

Takdir Lonceng Cinta merupakan kisah tentang dua gadis muda, Preeta dan Shrishti. Setelah kematian ayah mereka, keduanya menemukan keberadaan ibu mereka, Sarla dan saudara perempuan mereka, Pragya. Di tengah perjalanan ini, kedua gadis itu bertemu dengan dua laki-laki kaya yakni Rahul dan Karan yang berteman dengan Abhi. Cerita ini kemudian menampilkan romansa, drama, dan perselisihan dalam kehidupan Preeta, Shrishti, Rahul dan Karan.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 3 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.