Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 3 Oktober 2018 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 3 Oktober 2018.

Nisha menyerahkan kunci rumah barunya kepada Jhanvi. Ia meminta Jhanvi membawa Chini dan Mini bersamanya. Dengan berat hati, keluarga Aditya mengucapkan selamat tinggal kepada Chini, Mini dan Jhanvi. Di sisi lain Nisha bertemu dengan preman yang telah ditunjuknya untuk mengancam Jhanvi dan anak-anak.

Nisha sangat marah melihat Aditya menari dengan Jhanvi. Nisha lalu meminta Aditya meninggalkan rumah. Kemudian, Nisha mencari solusi untuk Jhanvi, yang merupakan masalah terbesarnya. Jhanvi memikirkan tentang Chinni dan Binni soal pengakuan mereka di sekolah baru. Saat itulah Samar tiba dan mencoba membantu Jhanvi. Keesokan paginya, ketika Jhanvi dan Aditya akan membawa Chinni dan Binni ke sekolah baru mereka, Nisha justru masuk dan membuat drama.

Aditya membawa Nisha ke rumah sakit. Jhanvi pun mencari tahu apakah Nisha kehilangan ingatannya atau hanya berpura-pura. Sementara itu, Jhanvi berdoa di depan patung dewa. Saat itu, ia terkejut melihat Samar berdiri di hadapannya. Samar membuat Jhanvi menyadari bahwa kepercayaannya pada Tuhan tidak bisa membantunya.

Jhanvi terkejut melihat Samar di luar rumahnya. Samar pun meminta maaf pada Jhanvi atas perilakunya dengan memberinya buket bunga. Malam itu, Kakusa kaget mengetahui jika Nisha selama ini hanya berpura-pura kehilangan ingatannya. Di sisi lain, Nisha ketakutan saat mengetahui Aditya akan membawa dokter ke rumah sakit. Ia takut Aditya juga akan mati karena Nisha telah berencana membunuh dokter tersebut. Nisha pun segera meminta bantuan Kakusa. Namun, Kakusa justru senang karena sekarang ia memiliki kesempatan untuk menyingkirkan Aditya.

Aditya bertanya pada Nisha soal bagaimana ia mengetahui hotel tempat sang dokter tinggal. Nisha lalu mengatakan jika ia telah menebak dengan benar. Nisha pun percaya dirinya lolos dari keraguan Aditya. Namun, baik Jhanvi dan Aditya sadar bahwa Nisha lah yang bertanggung jawab atas kematian dokter. Mereka berdua memutuskan memainkan taktik untuk menangkap Nisha. Jhanvi yakin bahwa Nisha akan segera membuat kesalahan berikutnya.

Aditya mengetahui jika Nisha adalah satu-satunya orang yang membuat Jhanvi dalam bahaya dengan membakar saree yang dikenakannya. Namun, di saat itu, Jhanvi dibuat bingung karena justru Nisha yang menyelamatkan hidupnya. Sementara itu, kesuksesan Samar dalam bisnisnya diumumkan kepada seluruh keluarga dan malam itu pesta pun diselenggarakan. Memanfaatkan Jhanvi yang mabuk, Nisha mengantarnya ke kamar Samar. Hal ini dilakukannya untuk membuat Jhanvi dan Aditya bertengkar. Namun rencananya tersebut gagal saat Aditya datang dan membawa Jhanvi bersamanya.

Samar menyadari kesalahannya yang telah meragukan kebaikan Jhanvi. Namun, Nisha tetap memanfaatkan Samar untuk membuat Jhanvi dan Aditya bertengkar. Sementara itu, Aditya melihat Jhanvi menangis. Tetapi, Jhanvi tidak mau Aditya melihatnya menangis. Di saat yang sama, Samar memutuskan memperbaiki kesalahannya. Ia memberi tahu semua anggota keluarga jika ia akan meninggalkan rumah dan tinggal di tempat yang baru.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 3 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait