Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018 Episode 34

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018.

Memanfaatkan Jhanvi yang mabuk, Nisha mengantarnya ke kamar Samar. Hal ini dilakukannya untuk membuat Jhanvi dan Aditya bertengkar. Namun rencananya tersebut gagal saat Aditya datang dan membawa Jhanvi bersamanya. Di sisi lain, Samar menyadari kesalahannya yang telah meragukan kebaikan Jhanvi. Namun, Nisha tetap memanfaatkan Samar untuk membuat Jhanvi dan Aditya bertengkar. Sementara itu, Aditya melihat Jhanvi menangis. Tetapi, Jhanvi tidak mau Aditya melihatnya menangis. Di saat yang sama, Samar memutuskan memperbaiki kesalahannya. Ia memberi tahu semua anggota keluarga ia akan meninggalkan rumah dan tinggal di tempat yang baru.

Aditya tak sengaja mendengar pembicaraan Jhanvi pada keluarganya soal dirinya yang menyembunyikan pertengkarannya dengan Samar dari Aditya. Aditya lalu mengungkapkan kekecewaannya pada Jhanvi. Jhanvi lalu mengeluarkan surat yang ditulis Samar untuknya, di mana Samar mencoba untuk meminta maaf kepada Jhanvi. Di saat yang sama, Nisha senang karena telah berhasil menciptakan pertengkaran antara Aditya dan Jhanvi. Rupanya, Nisha yang telah menulis surat itu atas nama Samar.

Nisha senang melihat Aditya kesal. Sementara itu, Jhanvi mendapat kejutan melihat taman sudah dihias untuk tempat kencan. Jhanvi pun mengira kemarahan Aditya telah berkurang, namun ia malah melihat Samar berdiri di hadapannya dan meminta maaf. Di sisi lain, memberitahu keluarga bahwa ia akan tinggal kembali bersama keluarga. Jhanvi menyadari bahwa Samar telah menerima nasihatnya. Saat itu, Jhanvi menerima pesan video dari Nisha yang mengatakan dirinya akan bunuh diri.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018 Episode 34.

Jhanvi melihat laporan medis Nisha dan mengetahui jika Nisha menderita kanker darah. Nisha memaksa Jhanvi untuk tidak memberitahu orang lain tentang penyakitnya. Kemudian, Nisha cemburu saat melihat Aditya mengungkapkan cintanya pada Jhanvi. Sementara itu, Aditya kaget saat Jhanvi ingin Aditya mengajak Nisha berkencan. Hal ini dilakukan Jhanvi setelah mengingat kondisi kritis Nisha yang menderita kanker.

Rencana Aditya berkencan dengan Jhanvi hancur saat Nisha datang. Sementara itu, Samar sangat gembira saat Jhanvi memaafkannya. Di sisi lain, Aditya membawa pulang Nisha yang mabuk. Ia terkejut melihat Jhanvi tertidur lelap di kamar Nisha. Pertengkaran antara Aditya dan Jhanvi mulai muncul setelah Jhanvi berbohong kepada Aditya demi Nisha. Namun, Nisha menyadari bahwa usahanya menciptakan pertengkaran antara Jhanvi dan Aditya belum sepenuhnya berhasil karean ia masih melihat Aditya menjemput Jhanvi.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait