Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018 Episode 53

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV hari ini, Kamis 4 Oktober 2018.

Gayatri memarahi patung Dewi Kaali. Ia merasa dikhianati oleh Tuhan. Gayatri merasa dirinya sudah mati, sejak Indravadhan mati. Gayatri lalu mengajukan pertanyaan kepada Tuhan tentang perlindungan anak yang dibawanya. Gayatri juga mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Ameerkot dan akan berusaha untuk mendapat keadilan atas kematian suaminya.

Gayatri mempraktekkan cara menembak dengan pistol. Tetapi ia merasakan bahunya terkena pistol. Sementara itu, nenek Indravadhan berjalan masuk saat Rageshwari sedang muntah. Rageshwari mengklaim bahwa pewaris kerajaan harus dilahirkan dari dirinya, tidak peduli jika itu adalah putra Kaal. Di sisi lain, Swarnlekha melahirkan seorang gadis.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 4 Oktober 2018 Episode 53.

Ek Tha Raja Ek Thi Rani merupakan kisah kehidupan berlatar tahun 1940 yang menceritakan tentang Raja Ameerkot bernama Indravadhan dan gadis bernama Gayatri. Ibu Indravadan memiliki sejumlah hutang pada Ayah Gayatri. Untuk melunasi hutangnya, keluarga Gayatri memberi jalan keluar pada Indravadhan agar menikahi Gayatri.

Indravadhan awalnya merasa berat karena ia baru saja kehilangan istrinya. Namun, akhirnya keduanya menikah. Tetapi, rumah tangga Gayatri dan Indravadhan tak berjalan mulus. Rumah tangga mereka menghadapi berbagai ujian dari sejumlah pihak yang menginginkan tahta Raja Ameerkot.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV hari ini, Kamis 4 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait