Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 4 Oktober 2018 Episode 3

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 4 Oktober 2018.

Durga berhasil melarikan diri dari Sakshi. Kemudian, Sakshi melihat luka di tangan Durga, dan meminta Shaurya merawatnya. Sementara itu, sebuah email samaran menuduh Sakshi karena telah memberikan obat yang salah untuk Payal. Sakshi mengatahui jika Payal telah keluar dari rumah sakit.

Navin Mathur menginstruksikan Sakshi untuk menemukan Payal, setelah mengetahui bahwa ia telah keluar dari rumah sakit. Sementara itu, untuk semakin dekat dengan Durga, Shaurya memberinya obat saat dansa. Kemudian, Shaurya berkelahi dengan orang asing, yang meminta Durga untuk berdansa.

Polisi menyerbu klub malam dan membawa Shaurya dan Durga ke tahanan. Mereka menuduh Shaurya meracuni Durga, tetapi Durga justru membela Shaurya. Sementara itu, Rajnath dan Sakshi sangat marah pada Shaurya karena sikapnya. Sementara itu, Sakshi mengetahui bahwa email yang dikirim kepadanya berasal dari komputer Navin Mathur.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 4 Oktober 2018 Episode 3.

Durga menyelinap ke rumah Navin Mathur dan meletakkan sebuah amplop, berisi foto-foto, di bawah bantal. Saat itu, Shaurya mengunjungi rumah Mathur dan menemukan amplop tersebut. Sakshi dan Rajnath pun mengetahui hal yang sama. Sementara itu, Mathur melihat Durga di dekat rumahnya.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk kedalam perangkapnya. Perlahan rencana yang di susun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 4 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait