Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018 Episode 60

Christiya Dika Handayani Kamis, 4 Oktober 2018 19:00:28
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018 Episode 60

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 5 Oktober 2018.

Suman dan Sujata buru-buru menyelamatkan Ravish. Sementara itu, Sujata mengingatkan Suman bahwa ia memiliki hak yang sama terhadap tanah yang dimilikinya. Di sisi lain, Bua Dadi tiba di rumah keluarga Vashisht. Kemudian, Ravish mengetahui bahwa keluarganya sedang menjadi target oleh kelompok teroris.

Keluarga Vashist dilatih oleh angkatan bersenjata untuk melawan kelompok teroris, sementara Ravish mengetahui tentang lokasi para teroris. Ravish pun mulai mencurigai niat Aruna. Ravish lalu mengunci Aruna di sebuah ruangan. Keluarga Vashists mulai mengetahui bahwa Aruna alias Zeenat adalah istri dari Waseem. Apa yang akan mereka lakukan ketika para teroris menyerang rumah mereka?

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018 Episode 60.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 5 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.