Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018 Episode 82

Christiya Dika Handayani Kamis, 4 Oktober 2018 18:00:54
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018 Episode 82

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Sarla, Preeta dan Dadi kaget melihat rumah mereka berantakan setelah tiba di rumah. Saat memasuki kamar Janaki, mereka terkejut melihat ekspresi khawatir di wajah Janaki. Ia mencoba memberi tahu mereka sesuatu, tetapi gagal. Preeta kemudian melihat sekeliling rumah dan ia tidak dapat menemukan Shrishti. Sementara itu, Karan meminta Rishabh menemuinya di kantor polisi untuk melaporkan kejadiani itu. Di sisi lain, Neil memberi Prithvi kabar tentang kematian Tapsee.

Prithvi dan Sherlyn kaget mengetahui jika Shrishti melihat pembunuhan Tapsee yang sebelumnya diculik oleh Neil. Sementara itu, Sherlyn marah pada Prithvi karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar. Tidak tahan mendengar Sherlyn menghinanya, Prithvi berbalik berteriak padanya. Sementara itu, Dadi panik karena Sarla belum juga kembali ke rumah bersama Shrshti. Kemudian, Preeta dan Karan menanyakan pada Janaki soal Shrishti. Ia pun menegaskan bahwa Neil dan anak buahnya harus ditangkap. Mahesh lalu meminta Sameer untuk mencari Rishabh dan Karan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018 Episode 82.

Saat mencoba membuka paksa pintu rumah Niel, Karan dan Rishabh kaget saat melihat orang lain membuka pintu rumah Neil dari dalam. Di sisi lain, Shrishti menghina Niel. Sementara itu, setelah mengetahui Niel tidak ada di rumah, Karan dan Preetha mencoba bertanya kepada tetangga Neil apakah mereka melihat Shrishti. Saat Sameer tiba di sana, ia memberi tahu mereka jika ia mendengar suara Srishti.

Takdir Lonceng Cinta merupakan kisah tentang dua gadis muda, Preeta dan Shrishti. Setelah kematian ayah mereka, keduanya menemukan keberadaan ibu mereka, Sarla dan saudara perempuan mereka, Pragya. Di tengah perjalanan ini, kedua gadis itu bertemu dengan dua laki-laki kaya yakni Rahul dan Karan yang berteman dengan Abhi. Cerita ini kemudian menampilkan romansa, drama, dan perselisihan dalam kehidupan Preeta, Shrishti, Rahul dan Karan.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.