Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018 Episode 35

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 Oktober 2018 07:30:39
Dia Milikku ANTV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018.

Nisha berhasil membuat Jhanvi menjadi percaya ia menderita kanker darah. Jhanvi pun setuju memenuhi semua janji yang telah ia buat untuk Aditya. Kemudian, Aditya menawarkan proyek untuk Jhanvi. Tetapi Jhanvi membuat semua orang terkejut karena menolak tawaran Aditya. Ia malah setuju mengambil tawaran yang diberikan Samar. Adtiya marah dengan sikap Jhanvi yang terus berusaha menjaga jarak darinya. Kemudian, perayaan 'godh bharai' Neha diumumkan. Tetapi Neha menolak Nisha menjadi bagian dari upacara tersebut.

Tidak senang karena Neha tidak menginginkan dirinya hadir di upacara 'godh bharai', Nisha memutuskan untuk menyebabkan kekacauan di upacara dengan memalsukan manisan yang telah disiapkan oleh Jhanvi. Setelah upacara selesai, Aditya mengusir Nisha dari rumah. Namun, Jhanvi tidak membiarkan Aditya melakukan hal tersebut dan ingin tetap mempertahankan Nisha.

Neha bergegas ke ruang operasi, di sana Jhanvi kaget saat dokter memberi tahunya jika manisan yang disiapkannya telah diracuni. Akhirnya, anak Neha dinyatakan meninggal. Jhanvi diminta untuk bertanggung jawab. Jhanvi lalu memberi tahu Aditya bahwa Nisha lah yang harus bertanggung jawab karena telah meracuni manisan tersebut. Aditya kemudian membela Jhanvi dengan mengatakan ia selalu ingin membantu keluarga mereka. Jhanvi bukan lah orang yang meracuni manisan Neha. Namun, ibu Aditya mengatakan bahwa ia tidak ingin Jhanvi muncul di depan Neha. Jhanvi kemudian diam-diam menunjukkan pada Aditya jika Nisha sedang menguping pembicaraan mereka.

Jhanvi meminta Nisha membuktikan cintanya pada keluarga dengan minum sebotol fenil. Tetapi Nisha menolak. Setelahnya, Jhanvi dan Aditya menunjukkan sebuah video kepada seluruh keluarga yang memperlihatkan Nisha mengancam dokter dengan memintanya memanipulasi laporan medisnya. Saat kebenaran Nisha terbongkar, Samar juga mengetahui bahwa Jhanvi telah menikah dengan Aditya. Di sisi lain, Nisha mencoba memeras Kakusa dan mengancam akan membongkar rahasianya. Tetapi Kakusa menolak membantu Nisha. Sementara itu, Samar mengungkapkan cintanya pada Jhanvi dan hal ini membuat Jhanvi kaget.

Nisha menelpon Samar dan memberinya waktu serta tempat di mana Aditya akan dibawa sehingga ia bisa membunuhnya. Meskipun enggan, Samar memutuskan untuk menjalankan rencana tersebut. Ia pun mengantar Aditya ke kafe seperti yang diminta oleh Nisha. Kemudian, saat Aditya duduk sendirian, penembak jitu yang disuruh oleh Nisha, membidik untuk membunuh Aditya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 5 Oktober 2018.

(dika/ind)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.