Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018 Episode 61

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 6 Oktober 2018.

Zeenat memberi tahu Vividha bahwa ia mengetahui ada banyak senjata tersembunyi. Lalu setelahnya, Vividha dan Suman bersama Sujat menyerang para teroris. Ketiganya mengatakan jika mereka tidak takut pada teroris.

Sementara itu, Zeenat mengetahui bahwa Ravish telah memasuki rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Ia pun meminta rekan-rekannya membunuh Ravish. Sementara itu, Ravish membuat pengumuman penting kepada media yang menunggu di depan rumahnya.

Zeenat meminta rekannya membunuh pasukan komando untuk menciptakan teror. Di sisi lain, Suman menyelamatkan Sujata dengan menyerang seorang teroris. Zeenat dan rekan-rekannya pun menyerang Sujata. Sementara itu, Ravish datang bersama timnya untuk menyelamatkan keluarganya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018 Episode 61.

Melihat Sujata terluka, Atharva pun menyerang para teroris. Namun, kemudian Atharva dan Ravish sama-sama terluka saat situasi saling tembak-menembak antara teroris dan tentara anak buah Ravish. Pada akhirnya, para tentara berhasil menangkap Zeenat.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 6 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait