Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018 Episode 36

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 Oktober 2018 19:00:29
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018 Episode 36

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018.

Nisha secara perlahan-lahan menyuntikkan obat ke tubuh Aditya dan hal ini membuat Aditya terjatuh saat sampai di kamarnya. Nisha lalu memasuki kamar Aditya dan ia mengiris pergelangan tangan Adi. Sementara itu, Jhanvi yang menyadari ada sesuatu yang tidak beres, bergegas ke kamar Aditya.

Aditya terbangun dengan terkejut saat ia tidak melihat Jhanvi di kamarnya. Aditya pun menyadari jika Jhanvi telah pergi ke kuil. Hal ini pun langsung membuat Aditya mengkhawatirkannya. Saat itu, surat ancaman bersama selendang Jhanvi, dilemparkan ke rumah Aditya.

Sementara itu, setelah Nisha ditangkap oleh polisi, Jhanvi dan Aditya sempat berhenti di sebuah kuil. Tetapi mendadak mereka ketakutan saat mendapati Nisha siap untuk menyerang. Nisha dan Samar pun bersiap melawan Jhanvi dan Adi. Jhanvi menolak menerima lamaran Samar, meskipun Samar sudah berusaha memaksa Jhanvi mencintainya. Akhirnya Nisha menembak, dan hal ini membuat Jhanvi dan Aditya terbaring dengan darah.

Beberapa tahun berlalu, putra Aditya sekarang adalah pria dewasa yang mirip ayahnya. Di suatu kesempatan, ia sempat membantu nenek-nenek menyeberang jalan, namun ternyata itu adalah neneknya. Namun ia tidak mengenali neneknya sendiri. Di sisi lain, Nisha telah menikah dengan Samar meskipun hanya di atas kertas. Padahal, Samar masih tenggelam dalam cintanya untuk Jhanvi.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018 Episode 36.

Arjun kembali ke kamar temannya di Mumbai dan mengatakan kepadanya bahwa ia hampir tertangkap polisi saat membantu seorang wanita tua. Di sisi lain, Jiya telah menjadi supermodel di London. Di suatu kesempatan, Jia pergi ke India dan bertemu seorang cendekiawan di Mumbai. Cendikiawan itu mengatakan kepadanya bahwa ada alasan di sini yang akan membuatnya bingung. Saat Jia hendak meninggalkan bandara, seorang pencuri merenggut dompetnya dan kabur. Saat itu Arjun datang membantu Jia dan mengembalikan dompetnya.

Arjun mengunjungi kediaman Nisha, berharap mendapat bantuan dari pamannya, yang bekerja sebagai sopir di sana. Setelah sampai di sana, pamannya sibuk dengan pekerjaannya dan Nisha tidak memperhatikan Arjun. Kemudian, Jia memperhatikan Nisha di mobilnya dan dia langsung mengenalinya sebagai wanita yang pernah ada di mimpinya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Sabtu 6 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.