Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018 Episode 5

- | 8 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 8 Oktober 2018.

Raima memberitahu Sakshi bahwa Durga menghentikan suaminya. Saat itu, Jatin pun menamparnya. Di sisi lain, Shaurya mengunjungi rumah jompo, di mana ia mengetahui jika Durga mengenal seorang lelaki buta bernama Bagchi. Dalam upaya untuk membuat Durga terkesan, Shaurya memutuskan memperlakukan Bagchi dengan baik.

Jatin setuju memberi tunjangan kepada Raima di hadapan hakim. Sementara itu, Durga dan Shaurya mengetahui bahwa penglihatan Bagchi dapat disembuhkan. Rajnath dan Sakshi mencari tahu tentang Shaurya yang menghabiskan Rs 12 lakh untuk operasi. Mereka lalu memutuskan untuk bertemu Bagchi.

Shaurya memberi tahu Durga jika operasi Bagchi sukses. Saat mengetahui jika Bagchi adalah saksi dalam kasus Shaurya, Sakshi mengancam Bagchi dengan mengatakan jika ia tidak akan dapat bertemu putrinya, Divya. Bagchi pun memberi tahu Durga soal ancaman Sakshi tersebut.

Sakshi kemudian mengingatkan Rajanth dan Shaurya soal Bagchi yang menjadi saksi kunci dalam kasus Shaurya. Ia pun memarahi Shaurya yang rela mengeluarkan uang untuk membuat mata Bagchi dioperasi. Ia menyusuh Shaurya menjauh dari Bagchi dan Durga. Sementara itu, teman Shaurya mengingatkannya tentang saudara perempuan Payal yang bernama Nitya. Akankah Shaurya akan menjauh dari Durga?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya melaporkan Surya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk kedalam perangkapnya. Perlahan rencana yang di susun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 8 Oktober 2018.

(dika)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait