Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018 Episode 394

Panditio Rayendra | 8 Oktober 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 8 Oktober 2018 Episode 394

Siang. kinanti dan putra meluncur di jalanan. Imron menyetir. kinanti gendong bayinya. Putra diam terus, malah sibuk search di google “test dna akurat atau tidak”.  Dan disitu malah muncul artikel tentang “tidak ada test yang 100 % akurat. Biarpun Test DNA Merupakan test yang bisa dibilang paling akurat diantara test test lainnya, namun ada beberapa hal yang dapat menyebabkan test DNA memberikan hasil yang salah : 1. Human error. 2. Tercampurnya sampel dengan sampel lainnya.  3. Tertukarnya sampel. Jika ada ragu hasil test anda salah, disarankan untuk melakukan test ulang.” Putra jadi curiga.

lagi mikir mungkin sebaiknya dia minta dilakukan tes ulang? Kinanti tanya putra mikirin apa. putra malah bilang, dia mikir, mungkin sebaiknya mereka melakukan tes dna ulang karena putra masih gak yakin itu anaknya.. jreng!! kinanti tercekat. berusaha yakinkan putra anak putra. nih mukanya aja mirip. Putra malah jadi liatin rambut Putri. Rambut putri warnanya agak kecoklatan. sedangkan rambut keluarga putra semuanya hitam legam. Jangan jangan benar putri bukan anaknya. kinanti yang panik minta putra jangan ngawur. Putra bilang, besok dia akan minta suster dari rumah sakit datang untuk mengambil darah Putri. Dan kali ini test akan dilakukan di rumah sakit lain supaya lebih objektif. kinanti makin panik. mobil putra berhenti di depan rumah Kinanti.  begitu kinanti dan bayinya turun, putra langsung suruh mobil jalan dan pergi. Kinanti tercekat dan sedih banget. putra tega banget deh. Kinanti telepon salman. kinanti kasih tau salman kata kata putra soal mau test dna ulang di rumah sakit lain. salman kesal dan cemas juga. Dia bilang sama kinanti, dia yang akan urus masalah itu.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 8 Oktober 2018 Episode 394.

Siang. rangga dan afifah di tempat prewedding. Di tempat outdoor yang cantik gitu. Nunggu.  tampak cuaca mendung.afifah agak kuatir. Duh kok mendung ya Ga? Rangga bilang bagus jadi gak panas. Afifah kuatir hujan, rangga tenangin. Saat itu Aris dan Yuni datang. bersama make up artist juga. Rangga dan afifah tercekat. kaget liat aris dateng bersama yuni. kiara seneng banget liat aris. langsung peluk.. Aris minta maaf. tadi harusnya dia dateng sama rossy tapi rossy pergi tiba tiba dan ga bisa dihubungi..jadi dia minta bantuan Yuni.. Afifah dan Rangga bilang ga apa. Yuni pun langsung menyiapkan baju yang telah dibawa. di tempat foto preweding, afifah tampak udah pake baju cantik..kiara juga. siap foto sama Rangga.. Rangga haru banget.. semua yang pernah dia mimpikan akhirnya semua ini jadi kenyataan.. Aris juga udah siapin semuanya.. Aris baper banget liat afifah dan rangga pake baju pengantin.. aris terkenang saat pesta pernikahannya dengan afifah..aris berkaca kaca.. Yuni yang liatin aris mengerti perasaan aris.menatap aris miris dan merasa bersalah juga.. Tapi Aris berusaha professional… Dia atur atur posisi rangga dan Afifah dan kiara..udah mau foto.. Tapi saat itu malah tiba tiba hujan deras sekali..mereka semua berusaha neduh… Rangga gendong kiara sambil bantu afifah minggir.. tapi ga sengaja afifah malah Jatuh.. dan gaunnya jadi kotor semua..makeup juga luntur semua.. Aris liat betapa rangga begitu melindungi afifah dan kiara.. aris terharu dan makin merasa rangga bisa menjaga afifah.. Yuni juga ingatkan aris.. liat sikap rangga seperti itu.. jadi kekuatiran aris kemarin ga akan jadi kenyataan. Rangga ga akan ninggalin afifah.. aris mengangguk.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 8 Oktober 2018 Episode 394.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait