Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 9 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018

Aditya tiba di rumah dan melempar tasnya. Keliatannya dia marah besar. Bunga nyamperin dan coba nenangin dia. Aditya bilang orang macem apa sih Marcel itu? Bisa-bisanya dia nyalahin saya yang ga berhasil nyelametin Suci. Bunga minta Aditya untuk lupain semua itu.

Di rumah Marcel… Mereka semua tiba di rumah. Marcel masih keliatan bete karna kejadian tadi. Puspita, Wahida dll nyamperin Suci dan nangis. Mereka peluk Suci dan bilang syukur Suci selamat.

Suci nyamperin dan berusaha nenangin Marcel. Marcel bilang sebenarnya dia ga marah ke Aditya, dia Cuma kecewa sama pihak keamaan yang ga becus kerjanya. Marcel kan hampir aja kehilangan Suci.

Aditya, Bunga dan Ronny sampai di rumah Saras. Saras senang banget melihat Bunga ikut datang bersama Aditya. Mereka sedih melihat keadaan Lestari. Saras kembali ngomporin Aditya dan bilang kalau mereka harus bawa Sandy ke Jalur hukum.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018.

Sementara itu Monica jengkel karna kesempatan emasnya gagal total. Dia masuk untuk mandi. Hpnya tergeletak di luar. Hpnya keliatan berdering. Ternyata Kelvin penelfonnya.

Selanjutnya di malam hari, kita perlihatkan semua orang sedang tidur, ketika seseorang nyelinap masuk ke dalam rumah. Dia ngecek beberapa kamar dan akhirnya masuk ke kamar Monica.

Monica syok waktu liat Kelvin. Kelvin bilang dari tadi dia nelfonin Monica. Monica ga jawab telfonnya sama sekali. Monica bilang kalo dia ga sengaja bikin Kelvin atau dirinya sendiri kena masalah.

Kelvin ambil uang itu dan pergi dari sana. Dia tutup mukanya dengan topeng. Tapi waktu dia sampe ruang tengah, dia ga sengaja kesandung dan bikin suara gaduh … pada saat yang sama, Suci lagi keluar kamar untuk ambil air minum di kulkas.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait