Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 9 Oktober 2018 Eps 395-396

Panditio Rayendra | 9 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 9 Oktober 2018 Eps 395-396

Pagi. Afifah tiba di koridor rumah sakit.  Ketemu aji dan rangga. Afifah bilang Mau jenguk Wiwiek. rangga bilang dia mau bicara sama Afifah sebentar.. Rangga bilang soal permintaan Wiwiek semalam yang minta pernikahan dipercepat.. Afifah tercekat. Afifah belum sempat jawab, Aji muncul dan bilang wiwiek mau ketemu Rangga. Rangga lalu ajak Afifah masuk ke kamar Wiwiek. Nek wiwiek masih bisa melek tapi lemes. Dia pegang tangan Afifah.. minta afifah percepat pernikahannya dengan Rangga karena dia merasa waktunya udah gak lama lagi.. AFifah tercekat.. AFifah yang ga tega akhirnya bilang.. dia akan penuhi keinginan nek wiwiek.. mereka akan menikah di hadapan Nek wiwiek, segera. Rangga tercekat.. haru banget.. tanya.. Afifah serius?  menikah di hadapan nek wiwiek, berarti menikah di rumah sakit loh, Bukan di tempat impian Afifah yaitu di resort tepi danau itu?  Afifah bilang dia kan udah pernah bilang sama rangga.. tempatnya nggak masalah.. yang penting pengantinnya tetap rangga.. Rangga menatap Afifah haru.. Wiwiek bahagia banget..Aji juga haru karena afifah ternyata mau.  Mungkin Afifah memang gak matre kayak riris.  Aji minta afifah dan rangga pergi siapkan pernikahan dadakan mereka, hubungi penghulu dan macam macam. biar dia yang jaga wiwiek.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 9 Oktober 2018 Eps 395-396.

Putra ketemu Aris.  Aris bilang sama putra.. kalo putra merasa curiga anak itu bukan anak kinanti, sebaiknya Putra lakukan test gimana caranya biar jangan sampai ada manipulasi pihak lain. Aris lalu pergi.. Putra heran dengan kata kata Aris, tapi mikir aris ada benernya juga.  putra tampak berpikir. Putra langsung ke rumah Kinanti. Putra minta kinanti siapin keperluan Putri. Dia mau ajak putri pergi.  kinanti kaget.  kemana? putra bilang, ke rumah sakit, untuk tes DNA.  Dia berubah pikiran, ga jadi suruh orang rumah sakit dateng, dia sendiri yang akan bawa putri ke rumah sakit untuk pastikan sampel yang diambil benar.  kinanti panik.. ga ijinin.. tapi putra cecar kinanti. kenapa kinanti ketakutan? Jangan jangan benar putri bukan anaknya? kinanti bilang itu anaknya. putra bilang, kalo gitu ga perlu takut.  Putra gendong Putri dan ambil tas putri, bawa putri pergi. kinanti bialng dia ikut.. putra bilang ga boleh.  Dia akan rahasiakan dari kinanti dan salman tempat dimana dia lakukan test dna, untuk mencegah manipulasi data.. jreng! kinanti tercekat. putra langsung bawa putri keluar dan masuk ke mobilnya.
Kinanti panik banget. Kinanti telepon salman. Salman yang lagi kerja angkat dengan kesal. Bilang sama kinanti ada apa? mau omongin soal test dna lagi? saya kan udah bilang akan urus!!  Lagian hasilnya juga ga mungkin langsung keluar.  Saat keluar nanti dia akan suruh asistennya bikin copyan yang sudah diubah seperti kemarin. Kinanti dengan panik bilang mereka ga bisa lakuin itu. karena putra mau lakuin testnya sendiri, di rumah sakit yang alamatnya Cuma putra sendiri yang tau.  Baru aja putra dari rumah kinanti dan dia bawa putri pergi. jreng! salman jadi panik.  salman malah salah salahin kinanti karena biarin putra bawa pergi kinanti. kinanti kesal karena salman bukannya bantu malah rese.  Tapi berusaha menahan diri.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 9 Oktober 2018 Eps 395-396.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait