Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Saat itu juga Bunga lari ke panggung dan tanya ke Farhan, apa-apaan ini Yah? Kenapa Ayah ga ngomongin dulu sama aku? Farhan dengan nada bilang kalo dia tau kalo Bunga menyukai Aditya, dan Aditya pun begitu.

Sementara itu di bagian lain. Elsa dan Reza baru sampai di situ. Reza tampak malu-malu masuk ke ruangan itu, dia malu karena mereka tidak diundang di pesta itu. Elsa terus meyakinkan Reza kalau mereka sekarang bagian dari keluarga Marcell.

Kembali ke Suci, dia bergumam sendiri, tolong lah Mas Adit. Ayo bilang ‘YA’. Bunga gadis yang sangat baik. Dia sempurna buat kamu dan Ronny.

Semoga kamu jadi bisa lupain aku. Situasi di sana makin menegangkan. Aditya nyamperin Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

Elsa yang tadinya sibuk makan hidangan tiba-tiba berhenti melihat pemandangan yang menegangkan itu. Elsa memaki dirinya sendiri yang begitu sialnya, kenapa sih dia ga berjodoh sama orang kaya.

Ronny keliatan galau banget. Dia menatap Suci, lalu gantian menatap Bunga. Suci juga jadi tegang, apa yang akan Ronny katakan? Yang pasti Suci ingin Aditya berumah tangga.

Mata Suci berkaca-kaca waktu Ronny nyamperin dan memeluknya. Ronny tanya ke Suci, aku harus gimana nih Bunda? Ayah minta aku milih.

Ronny nyamperin Bunga dan bilang ga ada yang bisa menggantikan posisi Bunda. Tapi Ronny pun tahu Bunga menyayangi Ronny seperti halnya Suci menyayangi Ronny. Ronny memeluknya dan bilang ke Bunga kalo dia juga menyayangi Bunga.

Farhan mengumumkan kalo sekarang kedua belah pihak sudah siap, dia ga akan buang-buang waktu lagi. Dia mengeluarkan sepasang cincin dari sakunya dan bilang kalo sekarang mereka akan melangsungkan prosesi tukar cincin.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait